Sukses

Fans Iron Man Ini Rela Iris Tangannya Agar Bercahaya

Liputan6.com, Pittsburgh - Jika Anda sangat menyukai Iron Man dan sempat terpikir untuk menjadi sepertinya, mungkin Anda bakal berpikir dua kali setelah mengetahui kabar ini.

Seorang penggemar gadget dan karakter superhero Iron Man ini rela mengiris punggung tangannya agar punya chip yang bisa bersinar dari bawah kulitnya. Untuk membuktikan ide gila tersebut, dia mengunggah video menyakitkannya itu ke akun YouTube.

Tim Cannon, salah satu orang yang terlibat dalam percobaan pembedahan tersebut ikut berkomentar di Facebook. "Kami memiliki implan-implan itu, kami sedang mempersiapkan untuk sterilisasi dan bersiap-siap untuk implantasi," jelasnya dikutip dari Daily Star (16/11/2015) siang.

Seperti yang tampak dalam video dari akun Bird Machine di YouTube, pertama-tama tangan sang relawan digambar sesuai pola chip. Setelah itu, pisau bedah pelan-pelan mengiris kulit tipis punggung tangan orang tersebut hingga mengeluarkan banyak darah.

Sayangnya, chip yang ditanam tidak bakal bisa meledakkan pintu atau membuat Anda terbang seperti pahlawan buatan kartun Marvel. Ini hanya membuat cahaya di tangan Anda dan semua rasa sakit dari pembedahan kulit tidak layak untuk didapatkan.

Video Populer

Foto Populer