Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Lokasi Wajib Coba untuk Bercinta

Tempat baru timbulkan kenangan baru bercinta bersama istri atau suami.

Liputan6.com, New York- Ranjang dan tembok kamar rumah telah menjadi saksi hangatnya romantisme Anda dan pasangan. Tapi memiliki pengalaman tempat bercinta lainnya dapat membawa Anda jadi lebih dekat dengan pasangan serta membuat sesi ini jadi lebih menggairahkan seperti dituturkan pakar hubungan dan seks Emily Morse.

"Jika Anda telah memiliki kenangan indah bercinta di tempat lain selain ranjang di rumah, Anda akan kembali menyalurkan rasa tersebut saat kembali di rumah," terang Morse.

Berikut lima lokasi yang sebaiknya Anda coba untuk timbulkan sensasi yang lain saat bercinta seperti dikutip laman Prevention, Minggu (15/11/2015).

1. Halaman belakang
Pertama-tama pastikan bahwa halaman belakang rumah terjaga privasinya. Menurut Morse, tempat ini merupakan alternatif bercinta yang bisa membuat adrenalin naik tanpa perlu meninggalkan rumah.

2. Hotel
Menikah bertahun-tahun, tentu bercinta dengan pasangan sudah seperti rutinitas. Agar tak bosan, segarkan kembali kehangatan bercinta dengan istri dengang booking hotel di akhir pekan. "Di tempat baru, Anda bisa melakukan beberapa pose yang jarang dilakukan," terang Morse.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tangga rumah

3. Tangga rumah
Jika Anda hanya tinggal di rumah berdua saja, boleh dicoba titik tempat ini. Tangga jadi alternatif bercinta yang mempermudah raih orgasme dengan doggy style.

4. Kamar mandi
Sudah pernah melakukannya di tempat ini? Lagi-lagi bagian di dalam rumah yang bisa membuat hubungan jadi makin dekat. Sensasi air dan permainan busa di bathtub membuat sesi bercinta tak lagi membosankan.

5. Di depan cermin
Ada cermin di kamar Anda? Jika iya, coba manfaatkanlah. Dengan sesekali melihat aktivitas yang dilakukan bersama istri atau suami bisa membangkitkan gairah bercinta hingga dapatkan klimaks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini