Sukses

Top 5 Health: Nasi Putih Juga Ada Baiknya

Konsumsi nasi putih tak selalu buruk, ada juga keunggulannya dibandingkan nasi merah.

Liputan6.com, Jakarta Nasi putih sering dianggap penyebab kenaikan berat badan. Sehingga orang tak menyentuh nasi ini beralih ke nasi merah. Padahal nasi putih mengandung asam amino dan Vitamin B.

Ahli gizi dari India Rujuta Diwekar mengatakan, protein yang terkandung di beras putih sebenarnya mampu diserap lebih baik oleh tubuh ketimbang nasi merah. Tergantung dari cara memasaknya.

Informasi menarik berjudul Nasi Putih Tak Selalu Lebih Buruk dari Nasi Merah pun menjadi artikel paling populer di Health-Liputan6.com edisi Sabtu, 14 November 2015. Serta empat berita menarik lain dalam Top 5 Health:

- Sebentar Lagi, Masalah Kolesterol Bisa Ditangani dengan Vaksin 
Sejenis vaksin baru berhasil menurunkan kadar LDL—kolesterol jahat—pada hewan percobaan tikus dan monyet macaque.

-  5 Alasan Tersering Menyerah Turunkan Berat Badan
Hasil yang tak kunjung terlihat hingga tak kuat menahan rasa lapar seringkali jadi alasan banyak orang menyerah menurunkan berat badan.

- Pria Ini Akan Jalani Cangkok Penis dari Lengan Tangannya
Seorang pria asal Inggris, Andrew Wardle (40) yang terlahir tanpa penis sebentar lagi akan mendapatkan apa yang tak dimilikinya selama ini. Andrew akan mendapatkan organ intim tersebut dari lengannya.

- Terganggu Suara mengunyah? Mungkin Anda Mengidap Kelainan Ini 
Kita semua pernah mengalami dimana kita duduk makan bersama seseorang dan kita merasa orang tersebut sangat menikmati makanannya sehingga suara kunyahannya terdengar seperti menggunakan speaker besar, dan itu sangat mengganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini