Sukses

Kriteria Pendonor Sperma yang Paling Banyak Dicari

Inilah kriteria pendonor sperma paling banyak dicari

Liputan6.com, Jakarta Permintaan donor sperma begitu besar akhir-akhir ini. Dari hasil penelitian yang dilakukan Queensland University, pria intelektual, pemalu, kalem, dan modis merupakan pemberi sperma yang paling banyak dicari, ketimbang pria ekstrovert.

"Pria ekstrovert harus menjual dirinya lebih jor-joran lagi, supaya dilirik pencari sperma," kata peneliti Stephen Whyte dari Queensland University of Technology of Australia dikutip dari situs Times of India, Minggu (15/11/2015)

Layanan donor sperma secara online paling dicari akhir-akhir ini. Ini membantu mereka mencari tahu kriteria yang paling banyak dicari. Ternyata, wanita kecil kemungkinan memilih sperma dari pria rewel atau canggung secara sosial. Ekstrovert di mata mereka juga tak menarik.

Penelitian yang telah diterbitkan ke dalam jurnal Applied Letters Economic menyebut, temuan ini sejalan dengan penelitian sebelumnya yang menyatakan bahwa pria berkepribadian baik dan pintar masih paling banyak dicari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini