Sukses

Studi: Setiap Wanita Normal Tertarik pada Sesama Jenis

Meski sejak kecil perempuan menggilai laki-laki, tapi pasti ada ketertarikan terhadap sesama jenis walau sedikit.

Liputan6.com, New York- Meski sejak kecil seorang wanita sudah menggilai laki-laki, ia pasti memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis lebih dari yang sadari. Itulah temuan studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology.

Kesimpulan ini ditemukan setelah 345 wanita baik normal maupun lesbian ditanyai mengenai ketertarikan seksual dengan menonton video seks. Lalu, peneliti melacak apa yang sedang paling membuat para wanita antusias untuk melihat saat sedang menyaksikan film tersebut.

"Kami melihat perempuan, dalam berbagai tingkat secara signifikan terangsang oleh wanita yang ada dalam video panas itu," terang penulis utama studi ini Gerulf Rieger seperti dikutip laman Women's Health, Sabtu (14/11/2015).

Namun, temuan diperoleh dengan berbagai keterbatasan. Pertama, sebagian besar respondennya adalah wanita berkulit putih dengan pendidikan tinggi yang berasal dari negara liberal. Kedua, penelitian ini dilakukan dalam laboratorium sehingga mungkin hasilnya berbeda ketika dilakukan secara pribadi.

Sehingga peneliti mengatakan bahwa kesimpulan penelitian ini mungkin hasilnya berbeda dengan wanita dengan latar belakang berbeda.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.