Sukses

Pria Ini Akan Jalani Cangkok Penis dari Lengan Tangannya

Sebentar lagi Andrew akan mendapatkan apa yang tak dimilikinya selama ini yang dicangkokkan pada lengan kanannya.

Liputan6.com, New York- Seorang pria asal Inggris, Andrew Wardle (40) yang terlahir tanpa penis sebentar lagi akan mendapatkan apa yang tak dimilikinya selama ini. Andrew akan mendapatkan organ intim tersebut dari lengannya.

Saat lahir, Andrew didiagnosis dengan bladder exstrophy, sebuah kondisi yang menyebabkan kandung kemih berada di luar tubuh. Kondisi tersebut membuatnya terlahir dengan testikel namun tanpa penis.

"Saat aku kecil, hal ini tak menggangguku namun ketika aku beranjak remaja ini menjadi masalah sangat besar," aku Andrew tentang ketiadaan penisnya kepada laman People, Sabtu (14/11/2015).

Tertekan dengan kondisi tersebut, Andrew memilih untuk berpesta mabuk-mabukan dan konsumsi narkoba demi melupakan itu semua.

Baru pada akhirnya ketika berusia 33 tahun Andrew mengetahui adanya tindakan operasi yang bisa membuat penisnya seperti pria normal.

"Mereka mengatakan bisa membuatkan penis dengan mengambil beberapa bagian dari lenganku," terang Andrew.

Dokter yang menanganinya akan menggabungkan antara otot dan kulit yang dari lengan kanan untuk membuat penis yang bisa berfungsi penuh.

Ia miliki harapan tinggi akan empat kali tindakan operasi yang akan dijalaninya ini. Namun Andrew tahu untuk bisa memiliki penis seperti laki-laki lain membutuhkan proses dalam jangka waktu lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini