Sukses

Inilah Cara Anda Mencintai, Berdasarkan Zodiak

Cara bersikap saat jatuh cinta ternyata berbeda-beda bagi setiap orang. Ada yang menggebu-gebu, ada yang malu-malu.

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda jatuh cinta, biasanya tingkah laku dan kebiasaan Anda berubah. Malah, tak sedikit orang yang menjadi karakter yang berbeda saat mereka jatuh cinta.

Cara bersikap sekaligus cara menerima sensasi jatuh cinta ternyata berbeda-beda bagi setiap orang. Ada yang menggebu-gebu, ada yang malu-malu.

Namun, apakah zodiak Anda mempengaruhi sikap Anda saat sedang jatuh cinta? Coba cek disini, dan apakah memang benar zodiak Anda sesuai dengan gaya jatuh cinta Anda.

Dilansir dari Yourtango, Jumat, 13/11/2015, inilah gaya masing-masing zodiak saat jatuh cinta:

Capricorn - Cinta adalah misi tanpa henti

Capricorn bisa menjadi sangat kaku dan terlalu bertanggungjawab, jadi, saat mereka jatuh cinta dan masuk dalam sebuah hubungan, mereka merasa bahwa itu adalah tugas mereka untuk membuat hubungan tersebut berhasil.
Para Capricorn mencintai dengan keyakinan bahwa cinta itu akan berlangsung untuk selamanya, dan mereka akan melakukan apa saja untuk membuat hal itu terjadi.

Aquarius - Cinta membuat mereka ketakutan

Orang-orang Aquarius biasanya memiliki misi untuk menyelamatkan dunia. Mereka sering terlalu sibuk berbuat baik dan membantu sesama sampai lupa pada hati mereka.
Tak heran, cinta kadang membuat mereka terkejut, karena mereka merasa datangnya tiba-tiba dan entah darimana. Rasa cinta membuat para Aquarius merasa pusing dan mulas, seperti ada ribuan sayap kupu-kupu di perutnya.
Namun, setelah mulai terbiasa, para Aquarius sangat menikmati hubungan percintannya, dan suka menghabiskan waktu dengan pasangannya.

Pisces - Cinta adalah pengabdian

Para Pisces memiliki banyak cinta untuk dibagi, dan mereka selalu memikirkan orang lain. Ketika mereka jatuh cinta, mereka 'mengabdi' pada orang tersebut.
Mereka juga memiliki kecendurangan bermimpi untuk kisah cinta yang akan berlangsung bahagia untuk selamanya.

Aries - Jatuh cintanya liar membara

Orang-orang Aries tidak takut untuk mengutarakan rasa cinta mereka, sesuai dengan karakter mereka yang berani dan berjiwa petualang.
Jika seorang Aries jatuh cinta pada Anda, dia tak akan segan-segan untuk mengambil inisiatif pertama. Seorang Aries juga akan menghujani pasangannya dengan perhatian dan kasih sayang.
Mereka sangat intens, namun juga penyayang.

Taurus - Cinta adalah ujian

Orang-orang Taurus adalah orang-orang yang kuat dan tidak mudah menyerah. Namun, mereka juga cukup berhati-hati menjaga perasaan mereka. Bagi mereka, cinta bukanlah sesuatu yang bisa diberikan begitu saja, namun harus diperjuangkan. Dan hanya orang-orang yang layaklah yang akan menerimanya.
Mereka memiliki rasa cinta yang besar, namun mati-matian menyembunyikannya.

Gemini - Cinta adalah misteri yang tak ada habisnya

Walaupun orang-orang Gemini biasanya sangat mudah bergaul dan hampir bisa melakukan apa saja, namun mereka biasanya lebih memilih untuk menggunakan otak dibanding perasaannya mereka.
Jadi, perasaan yang mereka rasakan saat jatuh cinta cukup membingungkan bagi mereka, karena saat itu mereka tidak bisa menggunakan logika.
Gemini menikmat kejutan dan kesenangan, dan cinta membuat mereka kebingungan dan tak tahu harus bereaksi seperti apa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antara menggebu atau malu-malu

Cancer - Cinta membuat mereka nyaman

Orang-orang Cancer biasanya hangat dan sangat menyayangi keluarga dan teman-teman mereka. Disaat yang bersamaan, mereka yang berzodiak Cancer juga sangat dikendalikan oleh perasaan.
Mereka sangat menyukai rasa hangat dan nyaman yang mereka rasakan saat jatuh cinta dan akan menikmati setiap waktu yang bisa mereka habiskan bersama pasangannya.

Leo - Cintanya menuntut

Mereka yang berzodiak Leo memiliki kecenderungan untuk selalu ingin jadi pusat perhatian. Tapi, saat mereka jatuh cinta, mereka jadi seperti terobsesi pada pasangan mereka. Seorang Leo akan selalu memikirkan pasangan mereka, sepanjang hari, bahkan saat pasangannya sedang berada di sampingnya.

Virgo - Cintanya dipendam

Kebanyakan orang yang berzodiak Virgo memiliki kebiasan terlalu banyak berpikir. Mereka bisa jadi sangat keras pada diri mereka sendiri.
Saat mereka jatuh cinta, mereka akan merasa getaran penuh semangat dan tidak sabar untuk bertemu dengan pasangannya, namun saat bertemu, alih-alih memeluk atau mencium, orang-orang Virgo malah akan meledek atau berlaku acuh tak acuh pada pasangannya.
Mereka takut jika mereka terlalu menunjukkan perasaan cinta, mereka akan lebih sakit hati nantinya.

Libra - Cinta membuat hilang keseimbangan

Seorang Libra ingin semua orang disekelilingnya bahagia dan senang. Orang-orang Libra menyampaikan rasa cinta mereka dengan perhatian-perhatian kecil atau sentuhan-sentuhan ringan.
Walau terlihat penuh perhatian, kebanyakan dari mereka bingung dan tak harus bagaimana menghadapi rasa cinta mereka.

Scorpio - Cinta menghancurkan tembok pertahanan

Para Scorpio suka memiliki hidup yang selalu penuh dengan kesibukan dan petualangan. Mereka mencintai tanpa rasa takut, karena mereka merasakan cinta dengan sangat dalam.
Sayangnya, hal ini juga membuat mereka cenderung menjadi posesif terhadap pasangan.

Sagitarius - Cinta adalah penemuan diri kembali

Orang-orang Sagitarius biasanya memiliki karakter ceria, antusias, dan penuh semangat. Mereka selalu penuh gairah, dalam setiap aspek dalam kehidupan, termasuk tentunya kehidupan cinta.
Ketika mereka jatuh cinta, gairah yang dirasakan para Sagitarius menjadi berkali-kali lipat. Dan mereka paling bahagia saat berhasil membuat pasangan mereka senang.

Ingin tahu gaya Anda saat sedang cemburu berdasarkan zodiak, baca:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini