Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Kilat Tingkatkan Gairah Bercinta Pria

Penolakan untuk bercinta seringkali membuat kita sebagai wanita merasa malu dan tak percaya diri di hadapan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Penolakan untuk bercinta seringkali membuat kita sebagai wanita merasa malu dan tak percaya diri di hadapan pasangan. Berbeda dengan pria, mereka selalu memiliki cara untuk melecut gairah wanitanya.

Nah, jika Anda sering berada dalam posisi ini ada baiknya melakukan beberapa cara untuk membakar gairah pasangan seperti yang banyak dilakukan pria. Bukan melalui kata-kata, "Sayang, kita bercinta yuk!" tapi melalui tindakan yang bergairah, seperti yang ditulis iDiva.com, Kamis (12/11/2015) .

Kirim pesan nakal

Saat Anda menginkan seks malam ini, berikan ia pesan singkat yang menggoda. Tuliskan jika Anda merindukan aroma tubuhnya, atau tuliskan beberapa cerita erotis dalam pesan. Membaca pesan ini akan membuat pasangan Anda langsung pulang ke rumah tepat waktu.

Sambutan romantis

Sesampainya pasangan Anda di depan pintu, berikan ia kejutan. Gunakan busana tipis Anda untuk menyambutnya. Tarik dasi atau tangannya untuk menuju sofa terdekat berikan ia kecupan dan dorong perlahan ke atas sofa hingga terjatuh.

Striptease

Tindakan yang satu ini dijamin membuat pasangan benar-benar tergoda libidonya. Gunakan lingerie dan menarilah di hadapan pasangan Anda. Jangan lupa untuk menyalakan musik yang dapat membuat goyangan Anda semakin hot.

Permainan anak

Anda dapat memancing libido pasangan melalui permainan anak. Bermain kejar-kejaran atau ular tangga. Siapa yang kalah harus melakukan keinginan pasangannya atau membuka satu per satu busana yang dikenakan.

Menonton film romantis

Ajaklah pasangan Anda untuk menonton film romantis di rumah. Saat di tengah film, berikan pasangan kecupan di wajah, masukkan jemari Anda ke bawah pakaian dalamnya. Ini menjadi tanda jika Anda menginkan seks, cara ini menjadi cara paling ampuh ketimbang kata-kata. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.