Sukses

7 Cara Bikin Perut Rata Tanpa Olahraga

Inilah rahasia perut rata tanpa olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Ingin perut rata tanpa harus sit-up, push-up, dan olahraga lainnya? Inilah makanan yang harus Anda perhatikan dalam sehari. Mulai dari pagi, siang, malam, sampai camilan yang harus disantap, seperti diungkapkan ahli gizi dari NutriCenter di London, Inggris, Shona Wilkinson, dikutip dari situs Daily Mail, Rabu (11/11/2015).

1. Minum banyak air : Minum 6 sampai 8 gelas sehari, minum secara perlahan, tambahkan sedikit perasan lemon dapat membersihkan usus dan memperlancar sistem pencernaan.

2. Konsumsi protein : Konsumsi protein seperti telur dan dada ayam membantu Anda mengurangi kebiasaan buruk mengemil makanan tinggi gula. Jika Anda ingin yang manis-manis, dapat mengganti gula buatan dengan buah-buahan.

3. Batasi makanan dan minuman mengandung gas : Seperti kacang-kacangan dan sayuran yang menyebabkan kembung dan masuk angin.

4. Hindari minuman bersoda : Minuman bersoda tinggi gula. Jika tak segera dibakar, gula menumpuk dan berubah jadi lemak.

5. Tidak mengunyah permen karet : Hal ini dapat menyebabkan Anda menelan udara, yang menyebabkan terjadinya kembung. Kembung dapat merangsang enzim digest yang kemudian merangsang rasa lapar berlebihan.

6. Perhatikan asupan garam : Terlalu banyak menambahkan garam ke dalam makanan yang disantap akan meningkatkan jumlah cairan yang membuat Anda terlihat lebih buncit.

7. Hindari pemanis : Jangan terlalu banyak mengonsumsi minuman pemanis buatan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini