Sukses

Tiru Cara Artika Sari Devi Ajari Anak Tidur Siang

Mantan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi dikenal menaruh perhatian lebih pada cara mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi dikenal menaruh perhatian lebih pada cara mengurus anak. Sempat tak memakai jasa asisten rumah tangga, Artika punya banyak pengalaman yang bisa dibagi kepada para ibu baru.

Istri dari Baim, gitaris The Dance Company tersebut mengatakan tetap disiplin mengatur waktu tidur siang anak-anaknya, Abbey (6 tahun) serta Zoe (2,5 tahun). "Zoe belum bisa membedakan kapan pagi, siang, dan malam. Kalau dibiarkan bermain terus, pola tidurnya bisa terganggu," tutur Artika pada Selasa (10/11/2015) di Hotel Le Meredien.

Dalam acara pengenalan inovasi terbaru popok Pampers Baby Dry Pants, Artika juga mengatakan punya kiat tersendiri agar si buah hati cepat terlelap. "Kalau waktunya tidur siang, saya akan tutup gorden agar membuat suasana mirip malam hari. Itu sangat membantu," tutur wanita yang pernah masuk 15 besar Miss Universe 2005 tersebut.

Artika bangga tugas-tugasnya sebagai ibu rumah tangga mendapat dukungan penuh dari sang suami. Bahkan, wanita asal Pangkal Pinang itu mengakui kalau tak ada perbedaan tugas dalam mengurus anak antara dia dan sang suami.

"Kami membiasakan anak-anak untuk berdoa sebelum tidur, selain itu memberikan mereka pelukan. Sejauh ini semuanya berhasil," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini