Sukses

Rahasia Tubuh Ideal Denny Sumargo: Timbangan

Bagi Denny Sumargo, timbangan berat badan jadi alarm baginya untuk menjaga berat badan tetap sehat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo (34) tak memiliki pantangan makanan dan tak rutin berolahraga, tapi lihat saja tubuhnya tetap ideal dan berbentuk bukan? Ternyata mantan pebasket ini menjadikan timbangan sebagai cara menjaga tubuhnya.

Ketika saat menimbang berat badannya melampaui ideal yakni 77-79 kg , ia akan mengurangi asupan lemak lalu menunya berisi makanan sehat.

"Aku selalu berpacu pada angka yang ada di timbangan. Buatku timbangan adalah alarm untuk mengingatkan kita 'its too over'," terang pria dengan tinggi 181 cm ini saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com pada Jumat (6/11/2015).

Setiap hari, mantan pebasket Satria Muda ini menimbang badan. Lalu saat syuting luar kota, sebelum berangkat dan sesudah berangkat akan menimbang bobot tubuhnya. Jika mendapati tubuhnya melebihi angka normal, asupan pola makan segera diubah dan menyempatkan berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini