Sukses

Hamil Besar, Istri Kapten MU Jadi Bintang Pesta

Setiap klub sepak bola Liga Premier Inggris pasti memiliki pesta perayaan Natal yang meriah di akhir tahun.

Liputan6.com, Manchester - Setiap klub sepak bola Liga Premier Inggris pasti memiliki pesta perayaan Natal yang meriah di akhir tahun. Tapi kali ini agak berbeda, karena Manchester United merayakannya 51 hari lebih cepat dari jadwal.

Usai kemenangan United di Liga Champions 1-0 dari CSKA Moskow tengah pekan lalu, beberapa bintang klub dan pasangan mereka turun ke pusat kota untuk berpesta. Manajer MU Louis van Gaal mengatakan kalau klub telah mengemas jadwal tim sampai Natal, termasuk memajukan pestanya pada awal November.

Pada pesta yang berakhir pukul 01.00 dini hari tersebut, para pemain MU harus mengalah, karena bukan mereka bintangnya di sana. Paras-paras cantik pasangan pemain bola atau yang biasa disebut WAG's (wives and girlfriends) tampil anggun dan seksi dengan balutan gaun malam.

Yang paling menyita perhatian adalah istri kapten MU Wayne Rooney, Coleen Rooney. Coolen yang tengah hamil besar, dengan percaya diri memakai gaun hitam dengan lengan berjaring.

Inilah foto-foto para WAG's Manchester United seperti yang dikutip dari Caughtoffside.com, Jumat 6 November 2015.

1. WAG's Daley Blind

2. WAG's Marcos Rojo

3. WAG's Anthony Martial

4. WAG's Bastian Schweinsteiger

5. WAG's Wayne Rooney

 

 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Coleen Rooney

Video Terkini