Sukses

Jurus Langsing dan Awet Muda Ala Nadila

Penyanyi era 90-an, Laela Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Nadila ternyata memiliki jurus awet muda

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi era 90-an, Laela Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Nadila ternyata memiliki jurus awet muda tanpa diet dan perawatan kecantikan khusus.

Menurutnya, dia hanya rutin mengonsumsi air 8 liter sehari, termasuk minum jus, makanan berkuah, sayur dan buah. Selain itu, dia juga aktif melakukan peregangan tubuh atau yoga.

"Bangun pagi minum air putih, kemudian stretching sekitar 30 menit kemudian makan buah. Kadang saya mencampurnya dengan oatmeal atau havermut seminggu tiga kali," kata ibu satu anak ini pada wartawan, saat menyambangi Redaksi Liputan6.com, Rabu (4/11/2015).

Nadila mengungkapkan, untuk mengendurkan otot wajah agar tetap awet muda, dia selalu melakukan senam wajah. "Nggak pernah perawatan khusus, facial saja. Yang saya rutin lakukan mungkin senam wajah sambil mengucapkan A, I, U, E, O kira-kira 10 menit setiap pagi," tukasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.