Sukses

Wanita Ini Pilih Gigi Sebagai Hiasan Cincin Tunangan

Bagi pasangan ini cincin berhias gigi geraham bungsu lebih bermakna dibanding berlian.

Liputan6.com, New York- Bagi pasangan ini, cincin tunangan bertatahkan berlian merupakan hal yang berlebihan. Ide tak biasa pun muncul, Carlee Leifkes sempat mengutarakan agar gigi Lucas Ungar saja yang jadi mata cincin tunangannya. Hal tersebut pun dikabulkan saat Lucas meminang Carlee.

"Aku tak butuh berlian untuk membuktikan ia mencintaiku. Lucas telah membuktikannya," terang Carlee asal California, Amerika Serikat seperti dikutip laman BuzzFeed News.

Ide ini muncul saat Carlee dikirimi paket oleh ayah Lucas yang berisi gigi geraham bungsu atau yang disebut wisdom teeth (gigi kebijaksanaan) saat yang diambil saat Lucas muda. Carlee pikir dengan cincin tunangan berhiaskan gigi akan sangat menarik. 

Namun sebelum akhirnya Lucas meminang kekasihnya pada pekan lalu, Carlee tak tahu idenya tersebut diwujudkan. Betapa senangnya wanita ini ketika melihat cincin tunangan unik tersebut.

Lucas melamar Carlee dengan memberikan cincin berhiasakan gigi geraham bungsunya.

"Cincin ini sangat besar dan ini hal terkeren yang pernah saya lihat. Ini juga jadi tanda calon suamiku memiliki kebijaksaan," papar Carle bahagia seperti dikutip laman Women's Health, Rabu (4/11/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.