Sukses

Cari Tahu Ketakutan Terbesar dari Zodiak Anda

Anda bisa mengetahui ketakutan yang dimiliki dari zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki rasa takut. Ada yang takut ketinggian, takut kehilangan kontrol saat mengemudi, atau takut kegelapan. Dan Anda bisa mengetahui ketakutan yang Anda miliki dari zodiak seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (4/11/2015):

Scorpio (Oktober 23-21 November): Anda memiliki kemampuan untuk bangkit, tak peduli seberapa besar tantangan yang menghadang. Namun, Anda takut mengalami kegagalan. Dan ketakutan terbesar Anda adalah orang tahu perasaan dan ketidakamanan terdalam Anda.

Sagitarius (November 22-21 Desember): Anda sebebas burung, kreatif, dan memiliki banyak energi. Anda takut dikendalikan orang lain dan tidak bisa menjalani hidup Anda seperti yang Anda inginkan.

Capricorn (Desember 22-19 Januari): Tidak ada orang yang bisa mengubah mimpi menjadi kenyataan seperti yang dilakukan Capricorn. Anda berambisi, memiliki motivasi, dan memiliki dorongan untuk mencapai apa yang Anda canangkan. Di balik semua keberanian itu ada ketakutan akan hal yang tidak baik dan tidak ada yang mengerti visi Anda.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18): Aquarius dapat tetap tenang dalam situasi yang intens, dan bisa membantu orang lain menemukan rasa damai saat mereka sangat membutuhkannya. Aquarius takut ditinggal orang yang dicintai dan takut tidak ada ketika orang yang dicintai membutuhkan bantuan mereka.

Pisces (19-20 Februari Maret): Pisces adalah tipe super-kreatif dan sensitif. Anda tidak menyukai kritik, dan yang paling Anda takutkan adalah konfrontasi.

Aries (Maret 21-19 April): Aries haus petualangan, namun juga haus untuk tenang dan batin yang damai. Meskipun Anda berdoa agar Anda tidak akan pernah membosankan, hidup membosankan, ketakutan terbesar Anda adalah hubungan Anda tidak bertahan, dan hubungan Anda bisa mudah putus. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taurus - Libra

Taurus (April 20 - Mei 20): Zodiak ini dikenal karena teguh, handal, dan jenis orang yang membumi dan terpusat. Anda tahu mau dibawa kemana arah kehidupan Anda  dan mencoba langkah terbaik untuk menjaganya. Hal yang menakutkan bagi Anda adalah ketika tiba-tiba berada di luar zona kenyamanan Anda.

Gemini (Mei 21-20 Juni): Gemini berjiwa sosial, dan kreatif. Karena Anda mampu mengekspresikan diri dan kreativitas Anda, Anda takut tidak bisa mengikuti gairah hidup Anda. Dan diam-diam takut tidak menjadi yang terbaik dalam segala hal.

Cancer (21-22 Juni Juli): Anda orang yang sangat emosional, sensitif, dan cara tersebut membuat Anda memiliki kemampuan luar biasa dalam memberi kasih sayang dan empati untuk orang lain. Masuk akal jika ketakutan terbesar Anda adalah penolakan. Anda tidak bisa tahan membayangkan menempatkan hati Anda di luar sana dan seseorang tak membalas cinta Anda.

Leo (Juli 23-22 Agustus): Anda hadir ke dunia sebagai orang yang sangat percaya diri dan kuat - dan itulah Anda. Tapi jika Anda menggali cukup dalam, Anda akan menyadari bahwa Anda sedang takut menjadi tak berharga, tidak dihargai, dan diperhatikan.

Virgo (Agustus 23-22 September): Anda salah satu dari orang-orang yang selalu muncul ketika mereka mengatakan mereka akan melakukannya. Anda menangani segala hal dengan cara yang efisien teratur. Ketakutan terbesar Anda adalah gangguan, dan tidak didengar atau mendengarkan. Keadaan tidak teratur membuat Anda merasa sangat ketakutan.

Libra (September 23-22 Oktober): Libra fokus pada perdamaian, cinta, dan pengertian. Anda tidak tahan konflik dan konfrontasi, dan Anda akan melakukan apa pun yang Anda bisa untuk menjaga perdamaian, dan memastikan orang-orang bahagia. Anda takut menyebabkan orang kesusahan dan melihat orang lain tidak bahagia karena sesuatu yang Anda lakukan. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.