Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Cara Wanita Mendapat Keinginannya di Ranjang

Secara konstan, wanita diberitahu untuk mengkomunikasikan keinginannya untuk mendapatkan kepuasan lebih dari seks.

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu diberitahu agar lebih proaktif di ranjang, dan jangan segan mengomunikasikan pada pasangan tentang apa yang diinginkan. Namun, bagaimana caranya agar pasangan melakukan keinginan Anda tanpa membuatnya tersinggung?

“Sangat disarankan untuk tidak ‘memberi instruksi’ ketika sedang melakukannya” ujar Dawn Michael PhD, seorang seksolog klinis dan penulis buku Intimacy Guidebook for Couples. “Lebih baik tunjukkan, jangan menyuruh. Gunakan sentuhan dan suara,” jelasnya lagi.

Dilansir dari The Stir, Selasa, 3/11/2015, berikut cara memberitahu pasangan agar dapat lebih memuaskan Anda:

1. Tuntunlah Tangannya

 Anda tidak suka dengan apa yang sedang dilakukan pasangan Anda? Jangan langsung menghentikannya. Michael menyarankan, “Tuntun tangannya dan tunjukkan apa yang membuat Anda merasa lebih nikmat. Tuntunlah tangannya dengan lembut."

 2. Bersuaralah

“Cara lain untuk memberitahunya adalah dengan membuat suara menikmati ketika si dia sedang melakukan sesuatu yang memuaskan Anda. “Ini untuk memastikan dia mengulanginya.” Namun jika Anda merasa kurang percaya diri, jangan memaksakan untuk mengeluarkan desahan palsu. Bahkan hembusan lembut nafas Anda dapat membuatnya lebih baik, selama sang pria mendengarnya.

3. Berbisik

Daripada memberi perintah, cobalah dengan ajakan yang menggoda. “Seorang wanita mempunyai cara untuk berbicara dengan suara yang lembut dan seksi. Dengan berkata seperti “Aku menyukainya saat kamu melakukan itu...” atau kata-kata menggoda lainnya saran Michael. Kuncinya adalah disuara Anda

4. Berbicara mengenai seks ketika sedang tidak melakukannya

Sangat masuk akal untuk mempunyai pembicaran panjang mengenai apa yang membuat Anda menjadi terangsang. Pilihlah waktu dan tempat. Ketika makan malam romantis, sedang menikmati wine, atau di kamar tidur ketika Anda sedang senggang. Michael mengatakan, bahwa dalam situasi tersebutlah para wanita bisa berbagi fantasi mereka dengan pasangan prianya. Apa yang membuat dia terangsang, secara mendetil. “Pria lebih tertarik untuk mendengarkan pada situasi tersebut, dibanding ketika mereka sedang bernafsu,” paparnya.

5. Jangan terlalu mengontrol

Jangan terpaku untuk membuat pasangan benar-benar menyentuh sesuai keinginan Anda setiap saat. “Ketika kita mencoba untuk tidak mengendalikan, membiarkan diri kita, membuat kita mencapai segala kemungkinan,” Esther Perel di dalam bukunya, Mating in Captivity.
Erotisme berada dalam ruang ambigu antara kecemasan dan kekaguman. Jadi terbukalah dan merasa tertariklah dengan apa yang akan dilakukannya. (Melodia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.