Sukses

Kacang Kenari, Pengganti Obat Kuat Alami

Kacang kenari bermanfaat untuk kehidupan seks. Sehingga wajar jika disebut sebagai pengganti obat kuat

Liputan6.com, Jakarta Berhentilah menelan obat kuat jika ingin kehidupan ranjang lebih baik. Mengganti obat kuat dengan kacang kenari, berhubungan seksual bisa semakin membara.

Kacang kenari mengandung vitamin B1 dan B2. Kacang yang mengandung lemak sebesar 80 gram ini menghasilkan tingkat energi yang lebih besar, dan berbagai elemen penting yang dibutuhkan kelenjar seks tiap pasangan. Kenari kaya akan seng, yang juga diperlukan untuk aktivitas seksual yang normal dan fungsi prostat yang baik.

Dikutip dari situs Boldsky, Rabu (4/11/2015), kenari kaya nutrisi dan antioksidan. Kenari yang kerap digunakan sebagai bumbu dapat bermanfaat juga untuk kesehatan tubuh dan seksual kita.

Kacang yang kaya protein, serat, dan asam lemak esensial ini mengandung vitamin A, C, D, E, K, dan B kompleks. Meski sedikit pahit, kacang kenari cocok menjadi camilan yang sehat. Terlebih bagi pasangan yang menginginkan kehidupan ranjang yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini