Sukses

Top 5 Health: Makanan yang Tak Boleh Dikonsumsi dengan Obat

Selain membuat kerja obat jadi tak efektif, beberapa diantaranya juga bisa berdampak buruk lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Paling tidak ada tiga makanan yang sebaiknya tak dikonsumsi bersamaan dengan makan obat. Selain efektivitas obat bisa hilang , beberapa diantaranya malah berdampak membahayakan.

Makanan-makanan tersebut sering dikonsumsi oleh masyarakat umum. Mulai dari anggur hingga hingga produk olahan susu. Artikel berjudul 3 Makanan Ini Tak Boleh Dikonsumsi Bersamaan dengan Obat ini pun menjadi yang paling disorot pembaca Health-Liputan6.com pada Senin, 2 November 2015.

Serta empat artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

Dhini Aminarti Sering Periksa Payudara Dimas Seto, untuk Apa?
Rasa sayang dan peduli Dhini Aminarti terhadap sang suami Dimas Seto salah satunya dengan melakukan pemeriksaan payudara. Hal ini dilakukan demi memastikan tak ada benjolan di payudara suaminya. 

Jangan Meniru Oral Seks Seperti Film Porno
Psikolog Seksual Zoya Amirin, yang terpenting saat pasangan meminta oral seks adalah Anda harus tahu apa yang harus dilakukan. Bila Anda tidak tahu cara melakukannya, bahas bersama dengan pasangan.

Ingin Umur Panjang? Sediakan Waktu 1 Jam untuk Berjalan Kaki
Minum lebih banyak air, banyak berolahraga, konsumsi vitamin, makan minyak ikan, kontrol penggunaan kopi, dan sebagainya. Tapi sebuah studi terbaru telah menyederhanakan kunci hidup sehat dan berumur panjang.

Yang Dilakukan Ucita Pohan agar Bebas dari Kanker Payudara
Penyiar radio yang juga host berbagai acara, Ucita Pohan, baru melakukan SADARI. Namun berdasarkan diskusi yang diadakan Liputan6.com pekan lalu, ia harus melakukan cara lain agar bebas kanker payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini