Sukses

Top 5 Health: Kebijakan China dan Kisah Pak Raden Curi Perhatian

Kebijakan yang telah berlangsung puluhan tahun ini berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun 1979, China atatu Tiongkok memiliki kebijakan pasangan suami istri hanya diperkenankan hanya memiliki satu anak. Tapi belum lama ini Presiden Xin Jinping telah mengumumkan akhir kebijakan satu anak.

Artikel berjudul China Akhiri Kebijakan Satu Anak ini pun menarik hati pembaca Health-Liputan6.com edisi Sabtu, 31 Oktober 2015. Lalu, ada juga beberapa artikel mengenai kisah Pak Raden semasa hidup serta beberapa artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

- Masa-masa Menjelang Kematian Pak Raden
Pernah mengalami sakit persendian di 2013, semangat Pak Raden tak pernah patah.

- Yang Bisa Ditiru Kaum Muda dari Sosok Pak Raden
Seto Mulyadi ungkap Pak Raden memiliki dedikasi, pengabdian, dan semangat dia untuk terus berkarya meski tengah terpuruk.

- 5 Masalah Gigi yang Bisa Bikin Kantong Jebol
Dokter Praveen Kumar, Konsultan Senior Gigi, dari Rumah Sakit Jaypee, India memperingatkan ada lima masalah pada kesehatan gigi yang terlambat diperiksakan ke dokter.

- Kak Seto: si Komo Terinspirasi dari Unyil Karya Pak Raden
Kepergian Pak Raden membuat semua orang yang mengenal dia kaget. Salah satu sosok yang juga sedih dan sempat tak percaya dengan kabar yang menyebut Pak Raden meninggal dunia adalah Seto Mulyadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini