Sukses

Rahasia Langsing ala Para Model JFW 2016

Batasi karbohidrat hingga rutin olahraga. Simak selengkapnya penuturan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Seperti model-model pada umumnya, para peragawan/i di Jakarta Fashion Week 2016 pun memiliki postur tubuh tinggi sekaligus langsing. Tentu bukan perkara mudah mendapatkan hasil postur yang tetap terjaga terus-menerus. Mulai dari olahraga hingga menjaga asupan makanan jadi syarat utama.

Sari Dimas (25) misalnya wanita dengan tinggi 177 cm dan berat badan 55 kg ini mengaku bahwa olahraga menjadi salah satu syarat utama menjaga bentuk tubuh. Paling tidak satu minggu tiga kali dia melatih badan di gym.

Salah satu model di JFW 2016, Sari Dimas

Lalu, mengenai asupan makanan Sari secara ketat membatasi asupan karbohidrat namun memperbanyak asupan makanan lain.

"Konsumsi karbohidrat seperti nasi paling tiga hari sekali, tapi aku memperbanyak makan buah, sayur, dan protein," tutur wanita berkulit sawo matang ini.

Lain halnya dengan Christine (27), model freelancer ini tidak terlalu ketat membatasi asupan nasi untuk tubuh. "Kalau siang aku tetap makan karbohidrat. Kalau tidak bisa lemas," ujar wanita bertinggi 174 cm dengan berat 49 kg ini seraya tertawa.

Salah satu model di JFW 2016, Christine V.

Kebiasaan makan Christine tak jauh berbeda dengan Farah DK (19) model yang bergabung dengan Vynn Models. Ia mengaku setiap pagi konsumsi vitamin, buah serta di waktu makan lainnya makan nasi serta memperbanyak buah dan sayuran.

Salah satu model di JFW 2016, Farah DK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini