Sukses

Top 5 Health: Terapi Awet Muda yang Tewaskan Wanita Cantik

Nasib nahas harus dialami petugas salon cantik ini usai jalani krioterapi (cryotherapy) menjadi artikel yang menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Ake-Salvacion, yang tengah menjalani krioterapi (cryotherapy) di salon kecantikan tempatnya bekerja meninggal. Ake-Salvacion ditemukan tewas di dalam tangki krio (cryochamber) minggu lalu, sehari setelah mencoba alat tersebut sendirian tanpa pengawasan.

Krioterapi adalah penggunaan suhu ekstrem (sangat dingin) untuk memusnahkan jaringan yang sakit, tapi Ake-Salvacion tampaknya membuat keputusan fatal untuk menggunakannya.

Berita berjudul Terapi Awet Muda Ini Menewaskan Petugas Salon Kecantikan ini pun menarik pembaca Health-Liputan6.com edisi Kamis, 29 Oktober 2015. Selain itu, beberapa artikel menarik lain dalam Top 5 Health berikut:

- 7 Makanan yang Bikin Bokong Lebih Besar
Memiliki bokong yang bulat dan penuh tentunya jadi impian setiap wanita. Dengan melakukan latihan rutin dan mengonsumsi makanan tertentu, Anda pun bisa mendapatkan bentuk bokong idaman.

- 4 Makanan Hebat untuk Otak Cemerlang
Kombinasi diet Mediterania dan DASH yang mengutamakan konsumsi buah, sayuran, lemak sehat dan protein membuat otak sehat. Serta empat jenis makanan yang membuat otak cemerlang.

- 5 Cara Menenangkan Pikiran
Mulai dari santai untuk jalani rileksasi hingga tak perlu mengejar kesempurnaan.

- Latihan Ini Bantu Wanita Raih Orgasme
Sebenarnya, kunci meraih orgasme terletak pada memperkuat pubococcygeus yang mengelilingi vagina. Ini dapat dicapai melalui latihan Kegel, yang namanya digunakan untuk menghormati para ginekolog Amerika yang menemukan pada tahun 1950-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.