Sukses

Bagaimana Kriteria Wanita Menarik di Mata Pria?

Dua hal teratas terkait dengan fisik.

Liputan6.com, Jakarta Beda negara, beda juga kriteria wanita yang menarik di mata pria. Bagi kaum adam Indonesia, tampilan wajah yang cantik masih berada di posisi satu yang membuat seorang wanita menarik.

Di posisi kedua masih terkait dengan fisik, yakni bentuk tubuh yang seksi. Baru di posisi ketiga para pria Indonesia menyukai wanita yang baik hati dan selera humor tinggi.

Hasil ini berbeda dengan kriteria wanita menarik versi pria Hong Kong. Bagi mereka, tiga kriteria utama adalah baik hati, cantik, dan lemah lembut.

Fakta ini ditemukan lewat sebuah survei yang dilakukan biro jodoh premium asal Singapura, Lunch Actually di 2014 terhadap terhadap 1.659 responden di Singapore, Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia.

Namun, wanita Indonesia ketika memilih pria, bentuk fisik pria bukanlah yang utama melainkan karier dan pendapatan yang bagus. Disusul rasa percaya diri tinggi dan selera humor.

"Ini berbeda dengan wanita-wanita Asia Tenggara lain yang lebih memilih pria dengan rasa percaya diri tinggi paling penting," kata co-founder Love Actually, Violet Lim di kantor cabang Indonesia pada Kamis 29 Oktober 2015.

Setujukah Anda dengan hasil survei di atas? (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.