Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Latihan Ini Bantu Wanita Raih Orgasme

Anda bisa melakukan berbagai latihan yang bisa meningkatkan frekuensi dan intensitas orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Kaum hawa Anda masih kesulitan meraih orgasme? Jangan panik dulu, Anda bisa melakukan berbagai latihan yang bisa meningkatkan frekuensi dan intensitas orgasme. Bahkan, pelumasan juga meningkat.

Sebenarnya, kunci meraih orgasme terletak pada memperkuat pubococcygeus yang mengelilingi vagina. Ini dapat dicapai melalui latihan Kegel, yang namanya digunakan untuk menghormati para ginekolog Amerika yang menemukan pada tahun 1950-an.

Ketika otot-otot pubococcygeus kencang, wanita bisa meraih kenikmatan seksual dan sensasi yang intensif.

Penelitian telah menunjukkan wanita yang aktif secara fisik juga lebih aktif secara seksual dibanding mereka yang berdiam saja. Relaksasi dan sehat berkat olahraga berdampak pada kehidupan seks. Jadi wanita, buat otot pubococcygeus Anda dalam kondisi prima, itu agar meraih orgasme dalam waktu singkat! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan 1 dan 2

Situs Divine berbagi trik latihan untuk meningkatkan kenikmatan di ranjang:

Latihan 1

Setiap kali Anda pergi ke kamar mandi, menghentikan aliran urine Anda dalam beberapa detik, kemudian lepaskan. Otot-otot untuk menghentikan aliran adalah otot pubokoksigeus. Ulangi hingga 3-4 kali, atau sampai Anda tidak perlu lagi buang air kecil.

Anda juga bisa melakukan latihan yang sama setiap saat sepanjang hari dengan melakukan kontraktor setidaknya 15 kali. Ulangi setidaknya tiga kali sehari di meja kerja, menunggu bus, atau saat terjebak macet. Tak peduli di mana saja Anda bisa melakukan latihan ini.

Latihan 2

Berbaring di kursi dengan punggung tegak lurus. Bayangkan Anda mempunyai tampon di pintu masuk vagina Anda dan Anda ingin menekannya hingga masuk dalam posisi yang baik. Lakukan ini selama sekitar sepuluh detik, ulangitiga kali.

Efek dari latihan harusnya dirasakan setelah sekitar enam sampai delapan minggu.
Jika Anda ingin menguji hasil, letakkan jari di dalam vagina, dan mengencangkan otot-otot pubococcygeus. Apabila sudah cukup kuat, Anda merasa tekanan ringan di jari Anda. Ini berarti otot-otot telah berkembang dan latihan sudah mulai menunjukkan hasil.

Apabila Anda ingin merasakan orgasme, lakukan seperti latihan. Kontraksikan otot vagina Anda dengan kencang di sekitar penis pasangan Anda, melepaskan dan mengencangkan otot-otot terus-menerus. Ini akan mengintensifkan sensasi Anda, membuat Anda merasakan orgasme dalam waktu singkat. 

 

3 dari 3 halaman

Yoga = seks lebih baik

Yoga = seks lebih baik

Yoga membuat tubuh Anda fleksibel sehingga memungkinkan Anda mencoba berbagai posisi seks baru. Bahkan yoga meningkatkan vitalitas seksual Anda, dan meningkatkan kesadaran tubuh Anda. Juga, mengurangi ketegangan di daerah pinggul, pusat seksualitas, berkat peningkatan sirkulasi darah dengan pose yoga.

Latihan 1:

Duduk di lantai, kaki Anda terlipat sehingga telapak kaki Anda ditekan bersama-sama. Meregangkan punggung ke atas sehingga tegak, kemudian bernapas dalam. Genggam pergelangan kaki Anda dengan tangan Anda, dan tekan dengan lembut paha dan lutut ke lantai. Anda harus merasakan peregangan di paha bagian dalam Anda dan pangkal paha.

Berikutnya, napas, dan menurunkan tubuh bagian atas sampai kepala Anda menyentuh tanah, atau serendah yang bisa Anda lakukan. Tahan selama dua sampai tiga menit.

Latihan 2:

Sambil berbaring telentang, tekuk lutut Anda, mengangkat betis Anda dari lantai. Pegang pergelangan kaki Anda dengam kedua tangan. Anda sekarang harus dalam posisi melengkung, dengan tubuh bagian atas Anda di tanah. Rasakan semua otot Anda meregang, terutama yang dari perut Anda dan panggul. Tahan posisi selama 20 detik, berulang kali. (Melly F)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.