Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Bercinta Ini Bisa Tingkatkan Mood di Pagi Hari

Bercinta di pagi bukan hanya dapat meningkatkan mood sehari penuh, tapi juga menurunkan risiko penyakit.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta di waktu pagi bukan hanya dapat meningkatkan mood sehari penuh, tapi juga menurunkan risiko penyakit. Sebuah studi bahkan menemukan, waktu terbaik untuk bercinta yaitu pagi hari.

Berikut lima posisi bercinta favorit di pagi hari, seperti dikutip Yourtango, Rabu (28/10/2015):

1. Spooning

Hal ini mungkin menjadi posisi yang paling favorit karena Anda berdua hanya berpelukan. Dengan tubuh yang begitu dekat bersama-sama dan masih berbaring, Anda dapat merasa nyaman.

2. Reverse cowgirl

Pria paling senang posisi ini, karena bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Selain itu, dia juga dapat mengatur kecepatan yang terbaik untuk tubuh Anda ditambah mencegah canggung napas di pagi hari.

3. Misionaris dengan kaki di pundaknya

Secara bertahap lakukan transisi dari misionaris, pertama menempatkan lutut ke arah dada, kemudian peregangan kaki ke atas. Hal ini memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam serta menunjukkan wajah cerah Anda.

4. Shower sex

Setiap pria sangat menyukai melihat tubuh wanita saat mandi. Posisi ini akan meningkatkan rasa percaya diri pasangan juga.

5. Seks oral

Meski ini bukan posisi seks, namun seks oral bisa membuat pria nyaman. Hal ini sekaligus memenuhi fantasi seksnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini