Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Salah, Pria Juga Grogi Saat Malam Pertama

Kebanyakan pria juga akan grogi saat akan bercinta untuk pertama kalinya dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berpikir, laki-laki tenang-tenang saja saat malam pertama. Nyatanya, kebanyakan pria juga akan grogi saat akan bercinta untuk pertama kalinya dengan pasangan.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin, semua laki-laki diberi beban untuk seolah-olah tahu bagaimana memuaskan pasangan seksual. Dia dituntut untuk tahu bagaimana performa hubungan seksual di ranjang sehingga banyak wanita yang menyalahkan pasangannya saat tidak bisa orgasme.

"Ada banyak laki-laki yang sebenarnya tidak tahu harus berbuat apa saat bercinta pertama kali. Oleh karena itu mereka harus mau mencari informasi ke seksolog atau website untuk mengetahui apa yang harus dilakukan saat malam pertama," katanya, ditulis Kamis (29/10/2015).

Jadi apa yang penting saat malam pertama? Menurut Zoya, perlu Anda ketahui kalau laki-laki memiliki tekanan yang relatif lebih besar dibanding perempuan. Tak jarang, laki-laki bertaruh dengan harga dirinya sendiri. Dia sibuk berpikir, saya harus melakukan apa dan sebagainya. Padahal, bukan itu yang terpenting.

"Saat malam pertama bukan seberapa jago pasangan di ranjang, tapi membuat nyaman pasangan itulah yang penting. Perempuan tidak akan peduli Anda akan koprol sedemikian rupa. Yang perlu Anda lakukan untuk mengurangi beban adalah menanyakan kepada pasangan, apa yang bisa saya lakukan untuk membuat kamu merasa seksi? Saya yakin perempuan akan senang dan nyaman diperlakukan demikian," katanya.

Zoya menambahkan, saat laki-laki mengetahui keinginan wanita, dia akan lebih percaya diri untuk menemukan nada, ritme, serta kenyamanan perempuan untuk bisa menerima hubungan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini