Sukses

12 Hal Ini Bikin Pria Lebih Menarik di Mata Wanita

Penampilan ternyata bukan hal mutlak bagi wanita saat akan memilih pria sebagai pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berkata, "Just be yourself", saat harus berhadapan dengan lawan jenis. Mungkin untuk sebagian pria yang memiliki gen seperti David Beckham hal ini tak akan menjadi masalah, karena dari sisi tampilan fisik saja sudah sangat menggoda.

Namun tahukah Anda jika penampilan tak melulu jadi pertimbangan wanita saat memilih pria untuk jadi pasangannya. Melansir Sofeminine, Selasa (27/10/2015), ada 12 hal atau sikap pria yang dapat membuat wanita terpikat. Berikut ulasannya:

1. Memiliki ambisi
Di mata wanita, pria yang memiliki ambisi adalah sosok pria yang seksi. Ini menjadi tanda jika pria tersebut adalah pekerja keras yang memiliki rencana dan tujuan hidup.

2. Lucu
Seorang pria yang dapat menertawakan dirinya sendiri dan dapat membuat wanita tertawa tanpa harus menyinggung perasaan siapa pun, menjadi pilihan kriteria pria yang banyak dicari oleh wanita.

Bahkan artis legendaris Hollywood, Marlyn Monroe pernah mengatakan, "Jika Anda bisa membuat wanita tertawa, Anda bisa membuat wanita melalukan apa saja." 

3. Pendengar yang baik
Tahukah Anda, bahwa kemampuan Anda sebagai pendengar yang baik akan menjadi investasi menguntungkan saat memikat wanita? Apalagi jika Anda juga mampu memberi solusi. Bagi wanita, hal ini menandakan jika pria yang ada di sampingnya akan menjadi partner yang baik dalam hubungannya nanti. Untuk hubungan asmara yang sempurna dibutuhkan kerja sama tim yang baik dan saling mendukung.

4. Dominan
Dominan di sini bukan sesuatu yang negatif atau suka mengintimidasi. Pria dominan adalah pria yang dapat menjadi nakhoda di dalam hubungan. Ia tahu harus mengarahkan hubungan ke mana dan bagaimana meyakinkan pasangannya untuk hidup lebih baik lagi.

5. Penyayang
Seorang pria dapat mengatakan berjuta kata cinta, tetapi jika ia tidak menunjukkannya dengan tindakan, bagaimana Anda akan dapat mempercayai. Tanda pria mencintai pasangannya adalah ia dapat menghibur dan selalu ada ketika pasangannya membutuhkannya.

6. Memiliki hobi
Ada sesuatu yang menawan di mata wanita tentang sosok pria yang bergairah. Apakah mereka menyukai olahraga, buku atau dunia otomatif. Hal ini mencerminkan jika pria tersebut memiliki nilai-nilai sendiri dan yakin dengan apa yang disukainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertarik pria kutu buku

7. Sedikit nyentrik
Siapa bilang pria kutu buku tidak menarik di mata wanita? Pria kutu buku identik dengan kecerdasan intelektual, ini berarti ia memiliki masa depan yang cerah dalam kehidupannya tak terkecuali dalam hubungannya.

8. Spontan
Spontanitas adalah bumbu dalam kehidupan. Ada sesuatu yang lebih menarik dan memacu adrenalin saat Anda melakukan hal-hal yang spontan. Yang pasti, pria yang spontan tak akan membuat wanita bosan. 

9. Pria sejati
Banyak orang yang menyamakan pria sejati dengan pria macho, alias maskulin, padahal tak selalu begitu. Wanita menyukai pria yang berperilaku baik dan pandai merawat diri serta menghormati wanita. Bagi wanita, pria sejati lebih dari sekadar pria yang selalu membukakan pintu dan membawa bunga setiap bertemu.

10. Bijaksana
Ketika seorang pria memiliki perspektif yang baik dalam kehidupannya dan bukan omong kosong, itu tanda jika ia adalah pasangan ideal dan akan memberikan saran terbaik dalam kehidupan pasanganya.

11. Sayang anak-anak
Ketika seorang pria merasa nyaman dengan anak-anak dan bermain serta duduk santai dengan mereka, pemandangan ini akan membuat hati wanita leleh.

12. Tidak egois
Seorang pria yang tidak didominasi dengan masalahnya sendiri akan cenderung mendahulukan kepentingan orang lain dari pada dirinya, tak terkecuali pasangannya. (Yasmine)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.