Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hubungan Intim Penting bagi Wanita, Mengapa?

Satu lagi alasan bagi wanita untuk tidak menolak ajakan bercinta pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang kaum lelaki dipusingkan harus mencari alasan untuk mengajak pasangan wanitanya berhubungan seks. Dilansir dari laman Askmen, Selasa (27/10/2015), ada satu lagi alasan bagi wanita agar mengikuti Anda ke kamar tidur. Hal ini ternyata menguntungkan bagi kesehatan wanita.

Sebuah studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Sexual Medicine mengindikasikan bahwa wanita yang berhubungan seks kurang dari dua kali dalam sebulan, lebih sering terkena penyakit dibandingkan dengan wanita yang mengalami orgasme secara rutin dalam sebulan.

Peneliti dari Women’s Health Program di Monash University di Australia juga menemukan bahwa wanita yang mengalami orgasme lebih sering mempunyai tingkat energi lebih tinggi, jarang sakit, dan secara psikologis lebih baik.

Sementara setiap orang merasa bahagia setelah berhubungan seks, kunci untuk wanita adalah jika mereka mencapai klimaks. Jadi, wanita yang sering berhubungan seks namun jarang mencapai klimaks, boleh dikatakan, mereka tidak mendapatkan manfaat kesehatan maksimal dari berhubungan seks.

Seks sebagai kebutuhan bisa disejajarkan dengan kebutuhan mengkonsumsi air minum 8-10 gelas perhari, atau kebutuhan akan buah dan sayuran. Namun anda harus memastikan wanita kesayangan anda mencapai klimaksnya Karena pastinya anda ingin wanita anda sehat dan kuat. (Melodia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.