Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Fakta yang Perlu Diketahui Sebelum Melakukan Seks

Berhubungan seks rupanya tak sesederhana yang kita kira.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks rupanya tak sesederhana yang kita kira. Pada faktanya, sebelum kegiatan yang 'menguras tenaga' ini dilakukan, banyak orang yang tak mau membuka diri soal rahasia kebiasaan mereka dalam bercinta.

Mulai dari bau aneh, ukuran Mr. P, sampai suara yang memalukan, ada banyak hal yang disesali pasangan setelah berhubungan seks. Kadang kita menyesal, mengapa baru tahu rahasia kecil pasangan setelah lelah bercinta.

Dikutip dari Daily Star, Selasa (27/10/2015) lalu, berikut 10 fakta yang seharusnya Anda ketahui atau Anda bagi kepada pasangan.

1. Bau yang dikeluarkan saat berhubungan bisa jadi hal terbaik dan terburuk yang Anda cium

2. Ukuran Mr. P jadi masalah untuk wanita yang baru pertama kali ingin berhubungan. Jika seorang pria memiliki ukuran 'senjata' terlalu besar, kemungkinan besar pasangan mereka bakal terluka.

3. Anda akan selalu langsung bisa orgasme

4. Threesomes bisa jadi hubungan yang rumit. Ingat bahwa ketiga tetaplah urutan ketiga, dan tiap pasangan Anda perlu merasa selalu didahulukan.

5. Tidak masalah kalau pasangan Anda tahu apa yang Anda suka, agar hasilnya lebih baik.

6. Anda bisa mengeluakan suara mengerikan saat berhubungan. Beritahulah pasangan Anda sebelum memulainya.

7. Kondom yang sudah digunakan harus diganti. Seringkali Anda beristirahat sejenak dengan pasangan Anda sebelum memakai yang baru.

8. Pasangan yang lebih tua dan lebih kekar tak menjamin kualitas berhubungan akan lebih baik.

9. Kadang kita bahagia setelah melakukannya, tapi juga bisa membuat Anda merasa hampa.

10. Hanya karena berhubungan seks adalah sebuah langkah baru dari hubungan Anda, bukan berarti Anda siap menghadapi kelanjutannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini