Sukses

4 Cara Bikin Paha Ramping dan Kencang

Bikin paha kencang dan ramping dengan 4 cara sederhana

Liputan6.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak mendambakan memiliki paha yang ramping, kencang, serta kaki yang terlihat jenjang? Kaki yang ramping dan jenjang tentu akan tampak sempurna ketika menggunakan skinny jeans yang tepat.

Perempuan bertubuh sintal dengan paha yang penuh lemak akan berusaha sekuat tenaga melakukan beragam cara supaya pahanya ramping dan kencang. Namun sayangnya, jika mau paha seperti itu, harus memulainya dari atas dengan cara berdiet dan menjalani pola diet yang sehat.

Berikut tips-tips untuk membuat paha terlihat ramping, kencang, serta terlihat jenjang seperti dikutip dari situs Boldsky, Senin (26/10/2015)

1. Diet tepat

Tidak peduli berapa banyak waktu yang digunakan untuk olahraga, jika tidak mampu mengontrol makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh, keinginan memiliki paha yang ramping tidak bakal terwujud.

Tentukan asupan kalori Anda setiap hari. Mulai dari karbohidrat, lemak, protein, serta asupan serat. Makanlah sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Minum air

Penting untuk menjaga jumlah asupan air dalam tubuh supaya tidak dehidrasi.

3. Latihan kardio

Latihan kardio akan membakar lemak di tubuh. Gabungkan semua latihan kardio seperti bersepeda, berjalan, berenang, lompat tali dengan angkat beban. Semua olahraga itu membuat detak jantung Anda meningkat dan membantu Anda menyingkirkan lemak membandel di paha dan bagian lain di tubuh Anda.

4. Latihan beban

Latihan beban memberi Anda kekuatan. Memainkan peran besar untuk membuat Anda tetap fit dan sehat. Jangan lupa untuk melakukan squat, lunges, dan peregangan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini