Sukses

5 Rahasia Pria yang Wajib Diketahui Wanita

Jika wanita cenderung menggunakan perasaannya dibandingkan logikanya dalam bertindak, pria sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Makluk misterius di dunia adalah wanita, sedangkan pria adalah makhluk paling dingin di bumi.

Jika wanita cenderung menggunakan perasaannya dibandingkan logikanya dalam bertindak, pria sebaliknya. Pria lebih banyak menggunakan logika terlebih dahulu setelah itu baru mendengarkan isi hati atau perasaannya. Mungkin inilah yang membuat pria selalu tak ingin banyak cerita pada pasangannya. Mereka takut apa yang diceritakan akan membuat pasangannya menjadi marah atau murka.

Berikut ini adalah 5 rahasia yang selalu disembunyikan pria dari wanitanya, seperti yang ditulis Times of India, Senin (26/10/2015):

Tak suka berkomitmen

Setiap pria memiliki ketakutan ketika wanitanya bertanya tentang komitmen. Ketakutan untuk ditinggal lari membuat wanita sering menuntut komitmen pada pria. Inilah yang membuat pria justru lebih memilih untuk meninggalkan pasangannya. Ketakutan komitmen pada pria sebenarnya didasari oleh ketidaksiapan finansial usai pernikahan.

Pria lebih mencintai wanitanya daripada teman

Kesalahpahaman ini seringkali terjadi di setiap hubungan. Wanita seringkali menuduh prianya lebih banyak bermain dengan teman-temannya. Nyatanya, kaum wanita lebih banyak menghabiskan waktu bergosip bersama teman-temannya dari pria. Meski tidak bertatap muka, wanita dapat menggunakan gadget untuk bercengkrama dengan sahabatnya tidak seperti pria.

Pria ingin teman-temannya menyukai pasangannya

Suatu kebanggaan bagi pria jika wanitanya dapat diterima oleh teman-temannya. Namun sayangnya tak semua wanita mau diajak bermain bersama dengan teman-teman prianya. Mereka seringkali memiliki rasa tak nyaman. Sikap diam pria yang tak memberikan penjelasan mengapa si wanita harus ikut bermain dengan temannya seringkali membuat wanita mudah emosi.

Selalu tegar dalam situasi apapun

Tak ada pria yang ingin dipandang lemah oleh pasangannya. Inilah yang membuat pria selalu berpura-pura tegar di depan pasangannya meski ia sedang berada di dalam situasi yang sulit.

Memiliki ketakutan yang kuat untuk kehilangan pasangan

Banyak orang mengatakan jika pria tidak pernah merasa sedih untuk kehilangan pasangannya. Hal ini sama sekali tidak benar. Sekali lagi, pria memiliki sifat yang tegar karena tak ingin dipandang lemah. Jika Anda bertengkar dengan pria Anda dan ia meninggalkan Anda bukan berarti dia senang, ia hanya tak ingin memperpanjang masalah dengan orang yang disayangi. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini