Sukses

Lepaskan Stres dengan Berendam Air Teh

Berendam menggunakan teh mampu membantu meningkatkan suasana hati, membantu tidur, dan berenergi.

Liputan6.com, New York- Berbagai penelitian telah membuktikan mandi tak hanya membersihkan tubuh, tapi juga mendorong kesehatan jantung, bahkan meningkatkan kekebalan tubuh. Satu lagi mandi juga bisa menurunkan kecemasan dan stres.

Agar manfaatnya untuk meredakan stres makin terasa, cobalah berendam menggunakan teh. Berendam menggunakan teh mampu membantu meningkatkan suasana hati, membantu tidur lebih lelap, dan menjadikan Anda semakin berenergi.

"Setiap pori tubuh Anda bisa menerima 'obat' ketika berendam dalam tub," tutur ahli herbal Pat Harpell seperti dikutip laman Rodalesorganiclife, Jumat (23/10/2015).

Caranya cukup dengan memasukkan teh ke dalam mangkuk berisi air hangat. Biarkan sejenak, lalu masukkan air tersebut ke dalam air mandi. Aduk. Lalu berendamlah selama 20 menit untuk bisa merasakan manfaat baiknya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini