Sukses

Top 5 Health: Lama Tidur Obama dan Bill Gates Sedot Perhatian

Siapa bilan pemimpin negara maupun pengusaha sukses kurang tidur.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pekerja biasa saja sudah amat sibuk dan tidur kurang, lalu bagaimana dengan para orang sukses yang jauh lebih sibuk ya? Sejumlah pengusaha sukses atau pemimpin negara tetap tidur 6 sampai 9 jam setiap malam.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama misalnya tidur enam jam setiap hari sementara pebisnis Bill Gates ternyata lama tidurnya bisa capai tujuh jam.

Ternyata artikel Berapa Lama Obama, Bill Gates, dan Tim Cook Tidur? berhasil menyedot perhatian banyak orang dan menjadi terpopuler edisi Kamis, 22 Oktober 2015.

Tak ketinggalan artikel menarik lain di kanal Health-Liputan6.com mulai dari kesalahan sarapan hingga cara pengencangan payudara ala Regina. Berikut selengkapnya:

- 8 Kesalahan Sarapan yang Bikin Gemuk
Ahli diet Akansha Jhalani mengatakan, setidaknya ada 9 kesalahan sarapan yang kerap dilakukan setiap orang. Mulai dari asupan kafein berlebih hingga konsumsi donat di pagi hari.

- Pelanggan Mak Erot Ada Juga yang Wanita
Mak Erot ternyata juga bisa mengatasi dua masalah pada wanita. Dua keluhan wanita yang sering disampaikan terkait payudara dan vagina.

- Seks Oral, Ternyata Sangat Digemari Wanita
Terapis seks profesional dari London, Inggris, Christine Milrod nyatakan ada juga wanita yang baru mencapai orgasme ketika klitorisnya tersentuh, alias orgasme klitoral. Simak pendapat para wanita selengkapnya.

- 5 Hal yang Harus Diperhatikan Jika Mau Turun Berat Badan
Bariatric Physician dan Obesity Consultan dari Mumbai, India, Kiran Rukadikar mengatakan, jika seseorang benar-benar ingin menurunkan berat badan, kendalikan jumlah kalori yang masuk ke tubuh.

- Tengok Cara agar Payudara Regina Tetap Kencang
Regina payudaranya indah. Bahkan, mantan istri Farhat Abbas ini merasa tak perlu mengasuransikan payudaranya karena bentuknya yang masih aduhai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini