Sukses

Top 5 Health: Kematian Tragis Dokter Cantik

Nampak sempurna di Facebook, tapi dokter cantik ini meninggal diduga karena overdosis.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Kiersten Rickenbach Cerveny nampak sempurna di mata orang lain ketika melihat Facebook-nya. Dokter cantik ini tampak bahagia dengan pekerjaan, suami dan anak-anaknya.

Namun belum lama wanita ini ditemukan tergeletak di sebuah apartemen dalam keadaan tak bernyawa. Diduga akibat overdosis. Hal ini tentu tak disangka-sangka bagi kerabatnya karena kehidupannya nampak tak ada masalah.

Lalu apakah sebenarnya media sosial itu penuh dengan kebohongan? Sebuah studi nyatakan memang ada tekanan bagi ibu di akibat tekanan di media sosial.

Artikel berjudul Tampak Sempurna di Facebook, Dokter Cantik Ini Tewas Mengenaskan ini pun berhasil menjadi Top 5 Health Liputan6.com edisi Rabu, 22 Oktober 2015.

Selain itu beberapa artikel menarik lain mulai dari si Manusia Barbie hingga rahasia tubuh sintal mantan istri Farhat Abbas, Regina. Berikut selengkapnya:

- Ini Rahasia Tubuh Sintal Regina
Di balik sosok kontroversial wanita yang pernah menikah dengan Farhat Abbas ini, ada seorang perempuan penuh percaya diri yang sangat mengenal tubuhnya. Satu hal yang tak bisa dipungkiri, Regina memang memiliki tubuh yang indah dan sehat.

- Manusia Barbie Ini Seharga 4 Miliar
Quentin Dehar dan Anastasia Reskoss rela menggelontorkan uang sebanyak 209.000 poundsterling atau lebih dari Rp 4.42 miliar untuk menjalani serangkaian operasi plastik. Hal ini dilakukan demi nampak seperti Barbie dan Ken.

- Mengapa Banyak Laki-laki Buncit di Indonesia?
Laki-laki yang memiliki perut buncit ternyata bukan karena hanya pola makan yang buruk melainkan faktor hormonal.

- Manfaat Tidur Tanpa Busana Untuk Pria
Bagi kaum pria, sebaiknya tanggalkan celana pendek atau piyama Anda saat tidur di malam hari. Sebab, para ilmuan menemukan fakta bahwa tidur tanpa busana alias telanjang baik untuk kesehatan dan kesuburan Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini