Sukses

Ini Rahasia Tubuh Sintal Regina

Untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap sintal, Regina mengurangi makanan berlemak dan banyak makan buah.

Liputan6.com, Jakarta Di balik sosok kontroversial wanita yang pernah menikah dengan Farhat Abbas ini, ada seorang perempuan penuh percaya diri yang sangat mengenal tubuhnya. Satu hal yang tak bisa dipungkiri, Regina memang memiliki tubuh yang indah dan sehat.

"Aku sangat kenal tubuhku, jadi aku tahu, apa aja yang aku makan itu pasti jadi daging," cetusnya sambil tertawa. Untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap sintal, Regina mengaku tidak melakukan diet khusus. "Yang pasti, kurangi makan berlemak dan banyak makan buah," ujarnya.

Saat mengunjungi Liputan6.com, Rabu (21/10/2015), Regina mengaku dia sangat menggemari buah mangga dan nanas. Setelah makan nasi dua kali sehari--dengan porsi makan siang yang lebih sedikit--Regina kemudian hanya mengobati rasa laparnya dengan mengonsumsi banyak buah. "Di rumah aku selalu ada mangga, biasanya mangga gincu. Kalau lagi bosan aku ganti dengan nanas madu," jelasnya.

Walaupun begitu, Regina mengaku tak mau terlalu pusing memikirkan dietnya. "Kalau lapar ya makan, pokoknya jangan sampai menyiksa diri sendiri lah," katanya kenes.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.