Sukses

Manusia Barbie Ini Seharga 4 Miliar

Manusia Barbie dan Ken yang bernama asli Quentin Dehar dan Anastasia Reskoss ini terobsesi dengan citra 'manusia sempura'.

Liputan6.com, London - Quentin Dehar dan Anastasia Reskoss jatuh cinta pada pandangan pertama dua tahun lalu di sebuah pesta di atas kapal. Keduanya yang terobsesi dengan citra 'manusia sempura', memutuskan menghabiskan sisa hidup mereka bersama.

Lebih jauh, mereka memutuskan untuk memulai sebuah misi bersama, mengubah diri seperti boneka manusia populer, Barbie dan Ken.

Pasangan ini kemudian rela menggelontorkan uang sebanyak 209.000 poundsterling atau lebih dari Rp 4.42 miliar untuk menjalani serangkaian operasi plastik. Operasi plastik tersebut mencangkup memperbesar payudara, mempermanis hidung, menyuntik bibir, implan bokong, mengisi pipi, operasi telinga, botox serta menghapus kantung mata.

Bahkan, biaya sebesar itu juga dipakai untuk melakukan penggelapan kulit (tanning), pemutihan gigi sampai ekstensi kuku. Bahkan, sang Barbie menghabiskan 5.000 pound milik orang tuanya untuk menjalani operasi payudara yang sekarang berukuran 32GG.



"Kami menghabiskan hidup kami bersama-sama untuk mengubah diri ke dalam boneka yang kami cintai," kata Anastasia yang lahir di Rusia, seperti dikutip dari laman Daily Star, Rabu (21/10/2015).

"Kami membahas semua perawatan kosmetik yang kami inginkan dan siapa perancang yang mewah dari label yang kami sukai. Bersama-sama, kita bisa menjadi yang paling Perancis Barbie dan Ken. Kami adalah kelas murni," tutur Quentin sang pria menimpali.

Setelah tampak seperti Barbie dan Ken, orang tua Anastiasa (20 th) dan Quentin (23 th) bahkan memanggil nama mereka sesuai boneka idolanya, bukan nama asli lagi.

"Operasi plastik adalah gairah kami. Kami ingin menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama, " tambah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini