Sukses

Top 5 Health: Cara Cukur Bulu Miss V dan Cerahkan Ketiak

Cara mencukur bulu Miss V yang tepat dan mencerahkan ketiak jadi paling terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Menurut penelitian terbaru, sebagian wanita yang mencukur bersih atau sebagian rambut kemaluannya berisiko mengembangkan kondisi kesehatan yang sangat serius. Hal ini disebabkan karena kulit di area genital jauh lebih sensitif ketimbang kulit di bagian lain seperti kaki misalnya. Itu sebabnya bercukur bisa menyebabkan cedera kecil terutama jika dilakukan terburu-buru.

Artikel berjudul Hati-hati Mencukur Bulu Miss V menjadi terpopuler di Health-Liputan6.com edisi Selasa (20/10/2015).

Selain itu ada juga artikel Cerahkan Ketiak dalam Seminggu dengan Bahan Alami seperti lemon dan kentang juga menarik perhatian pembaca. Selain itu masih banyak artikel-artikel lain yang tak kalah menarik seperti:

- Gel Ajaib Ini Mampu Hentikan Pendarahan Dalam Sekejap
Produk yang bernama VetiGel ini bekerja dengan mekanisme alami pada tubuh dengan membekukan darah sehingga pendarahan berhenti. Bahkan bisa menghentikan pendarahan dalam hitungan detik.

- Ereksi Bisa Lebih Lama dengan 5 Makanan Ini
Semangka, pepaya hingga kacang kenari ampuh buat para pria makin perkasa di atas ranjang.

- Idol Group Dilarang Pacaran, Trik-trik Licik Dilakukan
Taktik licik seperti latihan rutin yang dimulai dari pagi hingga malam, jadwal tampil yang tidak tentu dengan pemberitahuan di detik-detik terakhir, dilakukan oleh pihak manajemen di Jepang supaya idol group yang mereka payungi tidak punya waktu sedikit pun memikirkan hal lain selain karir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.