Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ereksi Bisa Lebih Lama dengan 5 Makanan Ini

Ereksi Anda ternyata bisa dipertahankan lebih lama dengan bantuan 5 makanan ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda tahu ada makanan yang mampu mempertahankan ereksi lebih lama? Jika belum, berikut makanan apa saja yang dapat membuat ereksi lebih lama, seperti yang disampaikan seksolog dari Delhi Sri Balaji Action Medical Institute, Vijay Singhal dikutip dari situs Times of India, Selasa (20/10/2015):

1. Semangka, pepaya, dan pisang yang kaya potassium meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol atau pembuluh darah kecil yang dapat membantu meningkatkan ereksi.

2. Kacang-kacangan, susu, keju mengandung zink yang baik untuk hormon seks pria yang diperlukan saat ereksi.

3. Bawang putih dan bawang merah yang mengandung allicin membantu meningkatkan aliran darah.

4. Cokelat hitam mengandung flavanoid yang dapat meningkatkan aliran darah.

5. Kenari yang kaya asam lemak omega 6 pun membantu memproduksi oksida nitrat, yang membuat Anda lebih rileks dan dapat meningkatkan aliran darah juga.

6. Diabetes bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Untuk itu, orang dengan diabetes harus menjalani pola diet yang sehat. Pun pada orang dengan hipertensi, mulailah diet rendah garam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini