Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Puncak Seksual Pria Justru di Usia Matang

Penelitian terbaru mengatakan, pria sedang greng-grengnya di usia 30-an.

Liputan6.com, Jakarta Dulu Anda mungkin dibuat percaya dengan ‘fakta’ yang mengatakan bahwa pria mencapai puncak seksualitasnya saat berusia sangat muda, yaitu tidak lebih dari 18 tahun, sedangkan wanita di usia yang lebih matang, yaitu 30-an. Namun, beruntung bagi Anda yang sudah bukan ABG, ternyata ada penelitian baru yang dilansir dari AskMen, ditulis Selasa, 20/10/2015, mengatakan, bahwa pria justru sedang puncak-puncaknya setelah melewati usia 30 tahun.

Sebuah survey yang dilakukan terhadap 1.238 pria dan wanita berusia 18 – 65 tahun yang dilakukan oleh produsen sex toys asal Atlanta, LoveHoney, menunjukkan bahwa ternyata sebenarnya wanita mencapai masa puncak seksualitas mereka di usia 28 tahun, sedangkan pria di usia 33 tahun. Hmm, apa kiranya yang membuat pria sedang greng-grengnya di usia matang tersebut?

Para pakar seks mengatakan, pria mencapai puncak seksualitasnya di usia yang lebih matang karena pada usia ini mereka mulai memahami apa yang harus dilakukan. Seiring berjalannya waktu, dan semakin rutin pria melakukan hubungan seks, mereka mulai menemukan ‘rahasia-rahasia’ kecil yang membuat seks menjadi lebih nikmat. Seperti: bagaimana menahan orgasme agar tahan lebih lama, bagaimana merangsang pasangan agar menjadi lebih liar, dan sudah memiliki cukup waktu dan ketahanan untuk melakukan berbagai eksplorasi baru yang akan menjadikan seks semakin menarik.

Jadi berhentilah menangisi masa muda Anda yang sudah berlalu, karena justru di usia yang lebih matang ini Anda sedang jaya-jayanya. Lebih serunya lagi, fakta baru ini bisa menjadi ‘senjata’ Anda untuk mengajak pasangan malam ini. Karena tentunya Anda butuh untuk membuktikan keakuratan fakta ini, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.