Sukses

Cara Memanggil Malaikat Pelindung

Beberapa bulan terakhir ini saya sedang mencoba menyebarkan cara bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan para malaikat

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir ini saya sedang mencoba menyebarkan cara bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan para pelindung masing-masing, yakni para malaikat. Dalam ratusan kali proses hipnosis maupun rileksasi sederhana, saya menemukan bahwa komunikasi dengan makhluk ilahi atau makhluk cahaya ini tidak begitu sulit.

Pada dasarnya setiap orang memiliki guardian angel atau malaikat penjaga, minimal dua, kata Doreen Virtue, spiritualis yang kerap membantu banyak orang berkomunikasi dengan malaikat.

Jika Anda ingin mendengar pesan dari para malaikat, cobalah untuk rileks dan hening. Lepaskan semua pikiran yang mengganggu dan dengarkan detak jantung serta suara napas Anda. Langkah selanjutnya, Anda cukup percaya. Kalau orang dulu bilang "Saya percaya dengan demikian saya melihat," tinggalkanlah keyakinan itu. Karena Anda harus mulai dengan keyakinan "Saat saya percaya, maka saya akan melihat dan mendengar."

Dalam banyak kesempatan berkomunikasi dengan malaikat entah lewat orang lain maupun diri sendiri, saya kemudian meyakini bahwa semuanya dimulai dengan hal yang sederhana, yakni harus mempercayai bahwa mereka itu benar-benar ada dan berada di sekitar kita. Tenang, dan heninglah, masuki diri Anda. Yang harus Anda lakukan hanyalah meminta, memanggil, duduklah dan tunggu. Mereka pun akan datang. Perlahan sekali dan jangan buru-buru. Karena kedatangan malaikat tidak diburu-buru, meskipun dalam hitungan detik.

Yang biasanya saya lakukan adalah cukup dengan menyebut namanya dan minta dia datang. Misalnya kita hendak memanggil Malaikat Rafael, cukup katakan dengan keyakinan hati, "Malaikat Rafael, datanglah!" Mereka pun akan datang.

Biasanya kedatangan malaikat disertai dengan sensasi-sensasi tertentu. Mereka yang bisa melihat dengan mata batin akan melihat cahaya yang umumnya berwarna-warni tergantung malaikat mana yang datang. Ada yang berwarna biru, hijau, kuning keemasan, ungu, perak, putih, dan masih ada lagi.

Sensasi rasa seperti kulit merinding, badan tertekan meski tidak sakit atau bau wangi mawar, wangi bunga dan kayu pinus menjadi pertanda bahwa malaikat sedang datang. Bau segar dari pohon dan bunga pinus hutan biasanya terkait sekali dengan tujuan kedatangan malaikat yang ingin menyembuhkan. Demikian juga dengan warna cahaya hijau. Aroma kayu-kayuan yang kuat juga berhubungan dengan misi penyembuhan para malaikat, namun lebih sering mengingikasikan pesan yang sifatnya inspiratif, kreatif dan instruksi tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini