Sukses

Ini Perbedaan Karakter Pangeran George dan Putri Charlotte

Banyak yang bertanya-tanya tentang karakter Pangeran George dan Putri Charlotte. Sang ayah, Pangeran William menceritakannya.

Liputan6.com, London - Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William akhirnya buka suara mengenai perbedaan karakter kedua buah hatinya yang sama-sama menggemaskan, Pangeran George dan Putri Charlotte. Ia mengatakan keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda.

thedailybeast.com

William menggambarkan putrinya yang baru berusia lima bulan sudah terlihat sangat manis dan anggun. Hal ini tentu cocok dengan kepribadian putri pada umumnya. Sedangkan sang kakak yang sudah berusia dua tahun, George, merupakan anak sangat cerdas dan lincah.

Pangeran George (Foto: Hollywood Life)

Hal tersebut disampaikan William kepada pimpinan kampus St. John, Universitas Cambridge, Inggris, Christopher Dobson. William datang ke acara ini untuk membuka salah satu gedung bersejarah yang ada di sana.

"Kami senang ia (William) kembali lagi ke sini. Ia pernah di sini beberapa waktu lalu," terang Dobson.

Pada kesempatan tersebut Dobson memberikan hadiah berupa buku anak-anak untuk William. Pewaris takhta Kerajaan Inggris ini berjanji akan membacakan untuk anak-anaknya.

"Ia mengatakan anak-anaknya menyenangkan tapi memiliki karakter yang berbeda. George yang sangat aktif dan Charlotte yang sangat anggun," tutur Dobson seperti dikutip laman Daily Mail, Minggu (18/10/2015).

Pangeran William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte berpose untuk foto keluarga usai acara pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.