Sukses

Gadis Kecil Usia 3 Tahun Menjerit Saat Bertemu Adam Levine

Mila, bocah berusia tiga yang menangis saat Adam Levine menikah akhirnya bisa bertemu langsung dengan vokalis Maroon 5 tersebut

Liputan6.com, Jakarta Mila, bocah perempuan berusia tiga yang menangis dan uring-uringan begitu mendengar Adam Levine menikah, dapat bertemu langsung dengan sang idola di acara DeGeneres.

Mila begitu mengidolakan sosok Adam Levine. Bagi Mila, vokalis Maroon 5 itu adalah kekasih khayalannya. Tak heran Mila sangat sedih kala mengetahui pria bertato itu menikahi model Victoria's Secret, Behati Prinsloo.

Adam yang telah melihat video Mila menangis dan uring-uringan bertekad menemui langsung bocah cantik itu di acara yang dipandu presenter kondang Ellen. Menurut Adam Levine, pertemuan singkat itu adalah cara dia menebus kesalahan telah membuat penggemarnya bersedih.

Awalnya, Ellen memberi Mila kado berupa kaos bertuliskan I Love Adam Levine. Kemudian, Ellen memberitahu bakal memberikan kado kedua yang tak muat bila dimasukkan ke dalam kantong pakaiannya. Tiba-tiba Adam Levine muncul dari belakang panggung sambil membawa setangkai bunga mawar. Tak hanya Mila, seluruh penonton yang hadir juga ikut menjerit.

"Video itu sangat memilukan. Tapi Mila sungguh lucu," kata Adam Levine menanggapi video yang telah dilihat lebih dari lima juta pengguna Youtube seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (17/10/2015)

Mila tak dapat berkata apa-apa saat Adam muncul di hadapannya. Sepanjang acara, Mila yang duduk di pangkuan sang ibu tak berani menatap wajah tampan Adam yang duduk tak jauh darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini