Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ilmuwan Temukan Cara Mudah Bikin Istri Bergairah di Ranjang

Daripada memikirkan afrodisiak, cermati cara lain yang lebih mudah membuat sang istri bergairah saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Daripada memikirkan afrodisiak, cermati cara lain yang lebih mudah membuat sang istri bergairah saat bercinta. Sebuah penelitian dari University of Michigan menemukan, tidur dapat meningkatkan libido wanita.

Jadi ilmuwan melacak kehidupan seks sejumlah pasangan dengan kecukupan tidur mereka. Bila seornag wanita tidur cukup hari sebelumnya, maka hari berikutnya dia akan lebih bergairah saat berhubungan intim.

"Tambahan satu jam tidur, membuat wanita lebih bergairah 14 persen. Tidak mengherankan, bisa jadi tidur dapat menjadi kekuatan biologis," kata penulis studi David Kalmbach, Ph.D, seperti dikutip Menshealth, Jumat (15/10/2015).

Menurut Kalmbach, penelitian sebelumnya telah menunjukkan, tidur dapat meningkatkan hormon seks yang dapat memengaruhi hasrat seksual. Dan yang perlu Anda ketahui, pria dengan gangguan tidur berisiko tinggi mengalami disfungsi seksual.

Pakar kesehatan di NYU Langone Medical Center, Andrew Varga, MD, Ph.D menambahkan, jadwal tidur yang konsisten dan mengatur alarm setengah jam sebelum tidur untuk mematikan elektronik, meredupkan lampu, juga dapat membantu kualitas tidur lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini