Sukses

Fakta Orgasme, Kebanyakan Wanita Berpura-pura

Fakta dan mitos orgasme wanita memang lebih menarik. Mulai dari apa saja yang bisa membuat orgasme hingga apakah wanita benar mendapatkannya

Liputan6.com, Jakarta Mengupas fakta dan mitos orgasme pada wanita memang lebih menarik ketimbang pria. Mulai dari apa saja yang bisa membuat orgasme hingga apakah wanita benar-benar mendapatkan big O.

Melansir Pop Sugar, Jumat, 16/10/2015, banyak yang telah membahas bagaimana cara wanita mencapai orgasme, tapi yang mengetahui apakah seorang wanita orgasme atau tidak hanyalah diri mereka sendiri bukan ilmuwan ataupun pasangannya. Kali ini serangkaian tentang fakta orgasme wanita berdasakarkan penelitian berhasil dirangkum di bawah ini:

Ukuran
Berdasarkan studi tahun 2014, ikuran bukanlah masalah bagi wanita untuk mencapai Big O! Namun menurut penelitian yang dilakukan oleh psikofisiologi seksual dan Affective Neuroscience (SPAN) Laboratorium di UCLA baru-baru ini, wanita mendambakan penis dengan ukuran besar atau tebal untuk pencapaian orgasmenya.

Orgasme dini
Tak hanya pria yang bisa orgasme dini, perempuan juga bisa. Sebuah studi di tahun 2011 di Protugis, 40 persen wanita mengalami orgasme dini saat berhubungan seks, sedangkan 3 persen mengalaminya ketika foreplay atau pemanasan.

Kebanyakan wanita berpura-pura orgasme
Pada tahun 2011, Erin Cooper dari Temple University menemukan bahwa sekitar 60 persen wanita telah memalsukan orgasme selama hubungan seksual atau seks oral.

Olahraga bisa sebabkan orgasme
Tidak ada koneksi sebab-akibat yang jelas, tetapi pada tahun 2012, para peneliti di Indiana University menemukan bahwa olahraga memicu orgasme, atau yang biasanya disebut dengan coregasm.

Orgasme buat perasaan lebih baik
Seksolog Beverly Whipple menulis dalam bukunya The Orgasm Answer Guide, 32 persen dari 1.866 wanita AS melakukan masturbasi untuk membantu mereka tertidur. Untuk yang memiliki masalah dengan insomnia mungkin dapat mencobanya. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini