Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Fakta Mengejutkan tentang Perilaku Seks Wanita

Tak banyak yang tahu tentang dunia seks wanita. Selama ini media sosial dan para ahli hanya mengupas fakta seks dari sisi pria bukan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang seks biasanya tak lepas dari kaum pria. Lalu bagaimana dengan wanita?

Kepuasan seks, fantasi seks, hingga pemikiran seks selalu dikaitkan dengan kehidupan pria. Bisa dibilang 80 persen kehidupan pria dipenuhi dengan seks. Tak banyak yang tahu tentang seksualitas wanita. Selama ini media sosial dan para ahli hanya mengupas fakta seks dari sisi pria bukan wanita.

Berikut ini adalah fakta tentang seksualitas wanita yang berhasil dirangkum oleh para ahli seperti yang ditulis Askmen, Jumat (16/10/2015):

Wanita bisa menjadi 'biseksual'

Wanita begitu mudah terangsang oleh segala sesuatu yang berkaitan dengan erotika, termasuk pria dan wanita. Ini tidak berarti jika wanita adalah biseksual.

Sebagai contoh, ketika melihat gambar-gambar pria seksi ataupun wanita, seorang wanita akan mudah untuk terangsang. Kemolekan tubuh wanita dapat membuat wanita menjadi bergairah sama dengan halnya pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orgasme lebih mudah dicapai sendirian

Orgasme lebih mudah dicapai sendirian

Banyak wanita yang lebih menyukai masturbasi untuk mencapai kenikmatan seks. Seks dengan pasangan seringkali tidak membuahkan orgasme, rasa yang selalu dicari wanita ketika dihadapkan dengan seks.

Bisa basah meski mentalnya tak terangsang

Otak wanita dapat memisahkan gairah jiwa dan genital. Ini tandanya ketika area Miss V basah bukan berarti mereka sedang bergairah. Inilah yang menjadi alasan mengapa seorang PSK dapat bercinta dengan banyak pria.

3 dari 3 halaman

Seks menjadi tanda ikatan

Seks menjadi tanda ikatan

Secara umum, wanita memiliki kemampuan umum untuk melepaskan oksitosin, hormon yang keluar saat orgasme. Hormon cinta ini membuat wanita merasa sangat sulit untuk lepas dengan pasangannya. Untuk itu, ada beberapa wanita yang memiliki perasaan semakin kuat dengan pasangannya setelah mendapatkan orgasme.

Perselingkuhan fisik bukanlah masalah bagi wanita

Seorang wanita lebih takut jika pasangannya terlibat dengan perselingkuhan emosional, ketimbang perselingkuhan fisik. Sedangkan laki-laki justru sebaliknya.

Bagi wanita perselingkuhan fisik tak akan berlangsung lama, karena hanya sekedar kepuasan seks. Berbeda dengan perselingkuhan emosional yang melibatkan hati dan pikiran. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.