Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Penyebab Kenapa Saat Pusar Dirangsang, Klitoris pun Kena

Para ahli seksologi menyebutkan, pada wanita, pusar dan klitoris mempunyai banyak persamaan.

Liputan6.com, Jakarta Pusar wanita menjadi bagian penting dalam proses rangsang gairah seksual. Para ahli seksologi menyebutkan, pada wanita, pusar dan klitoris mempunyai banyak persamaan. Ketika masih dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama, sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika wanita sudah dewasa.

“Kalau tidak percaya, coba saja mainkan jari Anda di pusar. Sensasinya akan terasa hingga kelamin Anda,” ucap Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality.

Karena itu, agar Anda bisa memaksimalkan dorongan seksual bagi pasangan, mintalah suami atau pasangan untuk memainkan lidah atau jarinya hingga masuk ke dalam lekukan pusar. Bisa juga dengan memintanya untuk mencium pusar Anda hingga dua atau tiga inci di bawah pusar.

Michael Gach, Ph.D, pendiri Acupressure Institute, seperti dikutip Acupressure.com menyebutkan, rangsangan tersebut akan mengenai tiga titik akupresur yang disebut energi laut, yang berhubungan dengan kepuasan dan kesuburan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini