Sukses

Serunya Berlatih Yoga di Berbagai Lokasi di Belahan Dunia (1)

Sebagai salah satu cara untuk membuat tubuh fit, tren yoga tidak tertandingi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu cara untuk membuat tubuh fit, tren yoga tidak tertandingi. Di belahan dunia, senam yang pertama kali dipopulerkan oleh umat hindu di India ini semakin berkembang.

Tak sedikit pula penelitian mengenai manfaat kesehatannya sehingga senam ini mulai banyak dilirik dan dicoba. Sejumlah rekomendasi yoga pun muncul dari berbagai kalangan kesehatan terutama bagi diabetesi.

Livestrong melaporkan, setidaknya ada tujuh manfaat melakukan yoga seperti menenangkan pikiran, memperbaiki mood, mengatasi gangguan tidur, membuat tubuh lebih fleksibel, memberikan rasa percaya diri, meredakan stres dan mengurangi nyeri pada anggota tubuh.

Lebih jauh, berikut ini ada beberapa yogi yang memperlihatkan kemampuannya melakukan pose yoga di berbagai dunia, seperti dilansir Yoga, Kamis (15/10/2015):

Yoga 1

Yoga 1

Yoga 2

Yoga 2

Yoga 3

Yoga 3

Yoga 4

Yoga 5

Yoga 5

Yoga 6

Yoga 6

Yoga 7

Yoga 7

Yoga 4

Yoga 8

Yoga 8

Yoga 9

Yoga 9

Yoga 10

Yoga 10

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini