Sukses

Merasa Terganggu, Wanita Ini Potong Kelamin Bocah 6 Tahun

Bagaikan film horor. Seorang wanita di Cina memotong jari dan kelamin bocah karena merasa terganggu dengan suara anak-anak bermain.

Liputan6.com, Jakarta Bagaikan film horor, seorang wanita di Cina memotong jari dan kelamin bocah karena merasa terganggu dengan suara anak-anak bermain.

Menurut laman Mirror, Kamis (15/2015), kejadian itu bermula ketika Liu Tao sedang tidur di sebuah kamar sewa di Provinsi Hunan. Tetangganya, memiliki anak 6 tahun bernama Xiaoming yang akhirnya ke kamarnya untuk bermain.

Nahas, terganggu dengan Xioming, Liu justru mengambil pisau dapur dan gunting. Dia menusuk dan menyayat jari, wajah, kepala dan alat kelamin bocah tersebut hingga dia mengalami pendarahan.

Liu pun sempat melarikan diri, namun akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak berwenang di kampungnya. Bagian tubuh yang hilang dari anak tersebut akhirnya ditemukan tersembunyi di dalam vas dan dikirim ke rumah sakit untuk disambungkan.

Ayah Xiaoming, Zhou mengatakan, saat ini anaknya masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Xiangya di ibukota provinsi Changsha karena luka serius. Dokter pesimis, mereka tidak bisa memasang kembali jari-jarinya dan alat kelamin karena organ ini dipisahkan terlalu lama dari tubuhnya.

Liu menghadapi hukuman penjara lebih dari 10 tahun akibat perbuatannya. Namun hukuman ini bisa dikurangi bila dia terbukti memiliki penyakit mental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini