Sukses

Saat Orgasme Jempol Kaki Wanita Bergoyang, Kok Bisa?

Tahukah Anda, jempol kaki wanita tanpa sadar akan ikut bergoyang jika terangsang ataupun orgasme?

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda, jempol kaki wanita tanpa sadar akan ikut bergoyang jika terangsang ataupun orgasme? Menurut para pakar seks Mark Michael dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality, ini karena adanya saraf perasa yang terhubung antara jempol kaki dengan alat kelamin.

“Merangsang jempol kaki memang terbukti dapat menyebabkan orgasme pada sebagian wanita,” ucap Johnson.

Karena itu, untuk memaksimalkan rangsangan pada jempol saat Anda bercinta atau berhubungan intim dengan pasangan sah, mintalah pasangan untuk mengulum jempol kaki, sebuah jurus standar dalam bercinta.

Bisa juga minta pasangan menjepit sisi jempol kaki Anda dengan jemarinya sambil lakukan gerakan memijat lembut. Menurut penelitian, gerakan memijat pada daerah jempol kaki dapat berpengaruh pada organ kelamin wanita.

Berbeda dengan jempol, puting susu atau payudara justru menjadi wilayah umum yang sangat diketahui pria mudah dirangsang. Namun kenapa bisa wilayah ini begitu sensitif?

Ternyata puting pria memiliki saraf perasa yang sama banyaknya dengan puting payudara wanita. Jika biasanya pria yang memainkan puting wanita ketika bercinta, sekarang cobalah sebaliknya.

Jadi, cobalah mainkan jari-jemari Anda dengan lembut di sekitar daerah puting suami atau pasangan. Jika suami Anda merasa terangsang, lanjutkan dengan cubitan atau jepitan ringan dengan jari. Percayalah, pasangan Anda akan semakin bergairah karenanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.