Sukses

Pria Ini Mati Suri, Bangkit dan Meninggal Lagi

Hanya beberapa menit dia bernapas, perutnya bergerak, namun akhirnya dokter menyatakan dia meninggal kembali.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh staf rumah sakit di India terkejut saat mendapat sesosok mayat pria terbangun di meja autopsi. Hanya beberapa menit dia bernapas, perutnya bergerak, namun akhirnya dokter menyatakan dia meninggal kembali.

Laman berita Dailymail, Kamis (15/10/2015) melaporkan, pria berusia 45 tahun itu diduga gelandangan dan dibawa ke rumah sakit.

"Ya, dia telah meninggal," kata wakil komisaris polisi Mumbai, Ashok Dudhe.

Dokter senior di Lokmanya Tilak Rumah Sakit Umum Kota di Mumbai yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, penyebab kematian kedua masih menunggu hasil data jenazah sesudah kematian atau post mortem.

Sedangkan Senior Inspektur Polisi Yeshudas Gorde mengatakan, kasus ini kelalaian oleh dokter karena seharusnya sebelum dimasukkan ke dalam bangsal dua jam sebelum masuk pendingin.

"Kami telah menegur dokter dan mengatakan padanya, dalam kasus seperti tubuh harus disimpan di bangsal untuk masa tenang selama dua jam. Tapi mereka mengabaikannya," kata Yeshudas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini