Sukses

Heidi Klum Jadi Ibu dan Ayah Sekaligus

Setahun setelah resmi bercerai, supermodel Heidi Klum mulai terbuka akan kehidupan pribadinya tanpa penyanyi Seal.

Liputan6.com, Jakarta Setahun setelah resmi bercerai, supermodel Heidi Klum mulai terbuka akan kehidupan pribadinya tanpa penyanyi Seal. Heidi mengungkap kesibukannya sebagai ibu dari empat orang anak.

Tampaknya kehidupan Heidi tak jauh berbeda dari ketika dia masih berstatus istri Seal, celotehnya ketika diwawancarai oleh Redbook. "Tentu ada banyak hal yang berubah, tapi tak terlalu drastis," ucapnya.

"Seal bukanlah tipe ayah yang pergi bekerja di pagi hari dan pulang saat makan malam setiap hari. Dia sering bepergian. Anak-anak paham bahwa itu adalah bagian dari pekerjaannya. Aku menjadi ibu dan ayah sekaligus," lanjut Heidi.

Dilansir dari laman Today, Kamis (15/10/2015), pasangan selebriti ini menikah pada 2005 dan Heidi menggugat cerai pada 2012, namun perceraian itu baru terwujud pada 2014. Meski sibuk membagi waktu antara membesarkan 4 orang anak dan menjalani aktivitas sebagai model dan bintang tv, sepertinya Heidi cukup bisa menanganinya dengan baik.

"Perempuan bisa melakukan banyak hal sekaligus. Kami bisa melakukan hal-hal yang pria tak bisa lakukan," kata Heidi. "Pria pada umumnya hanya bisa melakukan satu hal, itu pun mereka masih berkata, `Aku bingung. Haruskah aku meletakannya di tangan kanan atau kiri?` Banyak dari mereka yang kesulitan mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan satu hal. Dan seringkali mereka ingin wanita pula yang membantu mereka," curhatnya.

Jika memiliki istri cantik dan serba bisa seperti Heidi, tentunya pria mana yang tak ingin dimanja, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini